Sukses

Skincare Cerdas untuk Melindungi Kulit dari Polusi Selama 24 Jam

Clinique meluncurkan produk Dramatically Different Hydrating Jelly Anti Pollution, pelembap transparan yang menjaga kelembapan dan mencegah kerusakan kulit akibat polusi sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memilih produk skincare, apa yang menjadi pertimbangan Anda? Tentu saja, satu hal penting yang harus dipertimbangkan adalah kondisi kulit Anda sendiri.

Selain itu, polusi harus menjadi pertimbangan lain bagi Anda untuk memilih produk skincare jika tinggal di kota besar seperti Jakarta. Ya, Jakarta dikenal sebagai negara ketiga di dunia yang paling berpolusi.

Bukan rahasia lagi jika paparan polusi terus menerus dapat merusak kulit, membuatnya tampak kusam, munculnya komedo, hiperpigmentasi, bintik-bintik gelap, garis-garis halus, dan inflamasi. Anda tentu tidak ingin memiliki kulit seperti itu dan memilih untuk menggunakan produk skincare yang tepat, bukan?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kandungan dan fungsi produk

Hal itu yang menjadi fokus Clinique untuk meluncurkan produk terbaru mereka, Dramatically Different Hydrating Jelly Anti Pollution dalam rangkaian produk Dramatically Different lainnya. Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly Anti Pollution dibuat dengan Clean Shield Technology; transparan, bertekstur ringan, tidak meninggalkan hasil akhir yang lengket, menghidrasi, serta melindungi kulit dari polusi sehari-hari.

Ketika menggunakan produk ini , kulit Anda akan langsung terasa lembap seketika karena kandungan Glycerin dan Hyaluronic Acid di dalamnya. Beberapa kandungan lain yang cukup menarik perhatian adalah Sunflower Seed Cake, Barley Extract, dan Cucumber Fruit Extract, membantu membentuk kembali pelindung kelembapan pada kulit.

3 dari 3 halaman

Cara menggunakan produk

Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly Anti Pollution adalah pelembap transparan yang dapat menghidrasi, memperkuat, dan melindungi kulit Anda sehari-hari. Penggunaannya pun mudah, Anda cukup mengaplikasikan 1 sampai 2 pump ke seluruh wajah dan leher di pagi dan malam hari.

Ingin mendapatkan kulit yang sehat dan bebas dari polusi? Anda bisa mendapatkan Clinique Dramatically Different Hydrating Jelly Anti Pollution ini di seluruh gerai Clinique dan Sephora dengan harga mulai dari Rp 125.000 untuk ukuran 15 ml, Rp 315.000 untuk ukuran 50 ml, dan Rp 545.000 untuk ukuran 125 ml. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.