Sukses

Rahasia Kecantikan Para Crazy Rich Asian Sesungguhnya

Heboh dengan kehidupan mewah para wanita Asia di film 'Crazy Rich Asian', intip rahasia kecantikan mereka sesungguhnya.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2018 ini, sebuah film ber-genre komedi romantis "Crazy Rich Asian" hadir dengan cerita yang menggambarkan kehidupan kaya orang-orang Asia dengan gaya hidup mewah.

Hal ini tentu bukan sekadar cerita dalam film saja. Namun, gaya hidup mewah kaum jetset Asia memang menarik perhatian. Dengan gaya hidup mewah gemilang harta, tak heran bagaimana penampilan mereka terlihat selalu cantik dan terawat. Simak bagaimana mereka merawat tubuh dan wajah serta produk kecantikan apa yang digunakan sehari-hari, seperti yang diansir dari Byrdie.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Angella Yeung Wing

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Angelababy (@angelababyct) on

Wing merupakan seorang model, aktris, dan penyanyi yang berdomisili di Hong Kong, Dirinya juga menikahi aktor Huang Xiaoming dengan pesta mewah senilai $31 juta dolar melebihi pesta pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian. Untuk merawat kecantikan hariannya, Wing kerap mengaplikasikan sleeping mask sehingga kulitnya senantiasa terhidrasi optimal.

3 dari 6 halaman

2. Wan Baobao

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bao Bao Wan Fine Jewelry (@baobaowan) on

Baobao merupakan desainer perhiasan ternama yang juga seorang cucu dari Wan Li, seorang vice premier China di tahun 1980 dan juga pendiri Standing Committee of National People Congress hingga tahun 1993. Berkat hal tersebut, Baobao dibesarkan di dalam area pemerintahan tepat di samping Fobidden City. Bahkan, sebagian orang memanggilnya dengan sebutan "red princess" Untuk menjaga kecantikannya, Baobao mengandalkan pemulas bibir lansiran MAC Cosmetics.

4 dari 6 halaman

3. Dorothy Wang

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dorothy Wang ✨✨ (@dorothywang) on

Dirinya merupakan putri dari pengusaha properti Roger Wang dan sukses dikenal dalam reality show Rich Kids of Beverly Hills. Penampilannya kian mewah dengan gelimang produk branded mulai dari sandang, papan, serta kebutuhan tersier dengan deretan koleksi makeup mewah dan berkualitas. Untuk tampilan cantik sehari-hari, ia selalu mengandalkan maskara yang menjadi salah satu beauty item favoritnya.

5 dari 6 halaman

4. Wendi Deng

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wendi Murdoch (@wendimurdoch) on

Menikah dengan CEO NEWS Corp Rupert Murdoch, Wendi deng juga memiliki bisnis dan kerap menjadi seorang produsen film. Dengan penampilannya yang selalu prima, ada dua produk yang tak bisa ia tinggalkan sejak muda. Pertama, ia selalu membersihkan wajah dengan Lancer Face Polish dan menutrisinya dengan Natura Bisse Oxygen Cream. Menurutnya, dua produk tersebut cukup jitu untuk merawat kecantikannya setiap saat.

6 dari 6 halaman

5. Yang Mi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by @yangmimimi912 on

Sosoknya kini sedang menjadi figur publik paling diminati di Cina. Bahkan, ia memiliki pengikut sebanyak 70 juta follower pada aplikasi media sosial Weibo, sebuah aplikasi yang serupa dengan Instagram. Untuk menjaga kecantikannya, ia juga kerap menggunakan deretan produk dari Estee Lauder, mulai dari skincare, makeup, hingga parfum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.