Sukses

Raih Medali Emas, Lindswel Cs Dapat Jam Tangan Mewah

Setelah para atlet bulu tangkis, kini giliran Lindswell Cs mendapatkan jam tangan mewah.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Asian Games 2018 masih menyisakan banyak cerita. Tak sekadar keseruan opening dan closing ceremony saja, yang paling membanggakan adalah prestasi yang diraih para atlet Indonesia, seperti Lindswell Kwok dan kawan-kawan.

Sebagai tuan rumah Asian Games 2018, para atlet berjuang untuk mengharumkan nama bangsa. Hal ini terlihat jelas dari bagaimana proses persiapan yang digarap begitu serius.

Mulai dari pemerintah yang menghadirkan sarana Asian Games yang mumpuni, para atlet seperti Lindswell Kwok yang gigih untuk meraih prestasi, serta dukungan yang diberikan seluruh rakyat Indonesia di Ajang Asian Games 2018 yang dapat dijadikan dalam sebuah catatan sejarah yang membanggakan.

Setelah para atlet bulu tangkis yang bergelimang hadiah berkat aksi mereka di ajang Asian Games 2018, kini giliran atlet wushu Tanah Air, Lindswell Kwok dan anggota tim wushu lainnya, seperti Marvelo Edgar Xavier, Yusuf Widiyanto, Achmad Hulaefi, dan Puja Riyaya mendapatkan jam tangan mewah TAG Heuer dari Time International.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menerima hadiah jam tangan mewah

Menurut Shannon Hartono, selaku Vice President dari Time International, hadiah ini merupakan sebuah wujud perayaan atas keberhasilan dan pencapaian yang diraih para atlet.

"Selamat kepada para atlet wushu Indonesia atas kemenangannya pada ajang Asian Games 2018. Ini merupakan sebuah kebanggan bagi negara. Dalam ajang ini para atlet telah menampilkan kekuatan mereka untuk meraih medali emas. Sungguh suatu prestasi yang membanggakan." Ungkap Shannon Hartono, Vice President dari Time International. 

3 dari 3 halaman

Menerima hadiah jam tangan mewah

Pada kesempatan ini, para atlet wushu secara eksklusif diundang untuk hadir di INTime butik Plaza Senayan untuk mendapatkan hadiah berupa jam tangan mewah lansiran brand TAG Heuer.

TAG Heuer dipilih sebagai hadiah dikarenakan misi dan visi dari jam tangan tersebut yang dinilai sama dengan para atlet. Mengedepankan komitmen dan presisi yang mampu bertahan dalam tekanan tertentu. Hal ini juga dinilai sama dengan jam tangan TAG Heuer yang diciptakan dengan kualitas premium dan merupakan merek jam tangan yang ikonis.

Lindswell Kwok diketahui mendapatkan seri TAG Heuer Carrera Ladies dengan taburan batu permata mewah yang mengelilingi dial-nya. Jam tangan ini tampaknya benar-benar cocok untuk Lindswell dengan kepribadian yang anggun, elegan, tapi tetap tangguh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.