Sukses

Sporty dan Glamor, Ini Gaya Kencan Jennifer Lopez

Kencan dengan sang suami, ini gaya sporty ala Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez tak pernah luput dari bidikan kamera.Seperti yang dilansir dari Vogue.com, keduanya terlihat kompak bergaya sporty usai makan malam di sebuah restoran kawasan Los Angeles.

Kali Ini, Jennifer Lopez tampil berbeda dari biasanya. Tanpa mengenakan dress ketat atau atasan yang memamerkan bentuk perut sempurnanya, namun ia lebih memilih mengenakan tracksuit dan tetap memberikan kesan glamor sebagai gaya khas dari Jennifer Lopez. 

 

* Update Terkini Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Asian Games 2018 dengan lihat di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Sporty Jennifer Lopez

Tracksuit yang dikenakan bernuansa biru tua yang dilengkapi dengan aksentuasi garis putih pada bagian depan. Paduan celana flare berwarna serupa semakin membuat siluet tubuhnya terlihat sempurna. Sebagai seorang bintang, Jennifer Lopez tahu betul bagaimana ia harus berpenampilan.

Agar penampilannya terlihat sempurna, ia menambahkan aksesori berupa sunglasses besar, sebuah tas putih, dan untuk kesan sporty yang maksimal, aksi sneakers putih sukses menjadikan look Jennifer Lopez benar-benar totalitas. 

3 dari 3 halaman

Gaya Sporty Jennifer Lopez

 

A post shared by MASHONO (ma-show-no) (@itsmashono) on

 

Bagi Jennifer Lopez, tracksuit bukanlah hal baru yang ia kenakan, namun gaya unu merupakan gaya yang marak di awal tahun 2000an. Saat tersebut, Jennifer Lopez juga pernah mengenakan gaya ini dengan tracksuit bernuansa bubble gum pink lansiran brand ternama Juicy Couture.

Seakan mengembalikan tren tracksuit yang sudah lampau, Jennifer Lopez sukses menghadirkan kesan tracksuit yang lebih modern, segar, dan tentunya glamor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.