Sukses

Tak Hanya Olahraga, Lari Jadi Begitu Mewah dengan Sepatu yang Ringan

Aktivitas lari menjadi begitu mewah dengan sepatu lari terbaru dari Nike

Liputan6.com, Jakarta Olahraga lari menjadi salah satu aktivitas yang cukup populer di kalangan masyarakat. Banyak orang yang kini menyadari pentingnya hidup sehat dengan melakukan olahraga lari setelah pulang kantor atau bahkan sebelum ke kantor.

Untuk itu, diperlukan sepatu lari yang bukan hanya sekedar menunjang olahraga lari namun juga memberikan kesan mewah. Nike Zoom Fly Flyknit terbaru hadir untuk menjawab semua kebutuhan orang yang memiliki hobi olahraga lari.

Sepatu lari terbaru dari Nike ini menggabungkan elemen kemewahan dengan resposifitas dari busa Nika React. Tentunya didukung dengan bahan yang membuat kaki Anda bernafas dan struktur yang ringan dari teknologi Flyknit.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggunakan fitur yang ringan

Teknologi cukup banyak diterapkan pada sepatu olahraga ini diselipkan pada pelat serat karbon secara menyeluruh. Anda pun juga bisa menemukan fitur ini pada Nike Zoom Vaporfly 4% yang melegenda.

 

3 dari 3 halaman

Sepatu tercepat dan tahan lama

Sepatu lari ini digadang-gadang menjadi salah satu sepatu balap dengan tempo tercepat. Sepatu lari ini akan tersedia dengan warna neon hitam pada 4 Oktober 2018 di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.