Sukses

Tren Rok Lebar Bangkit Lagi, Sontek 3 Gayanya di Sini

Padu padan sempurna dari Coast London bagi Anda penggemar rok lebar, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda salah satu penggemar rok, mungkin tren yang satu ini justru sudah sangat akrab. Ya, tren rok lebar tidak lagi hanya digunakan saat Anda ingin menampilkan kesan klasik, namun juga kekinian yang keren.

Coast London membangkitkan kembali tren rok lebar yang serbaguna, terutama jika Anda memadukannya dengan pilihan atasan yang juga menarik. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi pilihan gaya ketika Anda ingin mengenakan rok lebar dari Coast London.

1. Chic & Refined

Coast London mencoba memadukan Cosette Meslita Skirt, rok lebar bersiluet dasar yang benar-benar khas dengan Carrie Corset Top. Mencolok dengan caranya yang menarik, rok lebar ini dihadirkan dalam cetakan floral yang indah, sesuai untuk digunakan menghadiri acara penting untuk gaya feminin. 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebar dan Klasik

2. Bigger & Classy

Bagi Anda penggemar tampilan yang lebih klasik, Coast London merekomendasikan padu padan antara Simone Belted Skirt dan Livia 3/4 Sleeve Shirt. Simone Belted Skirt adalah rok lebar bagi pendamba tampilan impresif untuk acara-acara khusus dengan warna yang berani dan siluet yang asimetris.

3 dari 3 halaman

Padu pandan menggunakan rok lebar

3. Pretty & Feminine

Untuk tampilan yang lebih sederhana, namun tetap menonjolkan kesan elegan, Coast London memiliki Emma Skirt. Rok lebar yang memiliki siluet modern, serta edgy ini akan membuat Anda tampil manis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.