Sukses

Michael Kors Rancang Tas Mencolok Rayakan Valentine ala Tiongkok

Liputan6.com, Jakarta Michael Kors kembali membuat kejutan menarik bagi para pencinta mode di dunia. High end brand ini ikut merayakan dan turut memperkenalkan Qixi, festival tahunan yang diadakan di Tiongkok.

Qixi juga dikenal sebagai Festival Qiqiao, yaitu perayaan pertemuan dan kisah cinta antara seorang penggembala sapi dengan gadis penenun dalam mitologi Tiongkok. Mitos Qixi yang telah bertahan selama 2000 tahun ini dapat disamakan dengan Hari Valentine yang lebih populer bagi masyarakat dunia.

Berkolaborasi dengan selebritas sekaligus brand ambassador Michael Kors, Yang Mi memperkenalkan koleksi tas Whitney. Whitney dari Michael Kors ini diakui mencerminkan kepribadian dan gaya personal Yang Mi yang dilansir dalam warna merah terang dan hitam.

 

 

2 dari 3 halaman

Whitney, kolaborasi antara Michael Kors dengan Yang Mi

Tas Whitney ini mulai diluncurkan sejak kemarin, Rabu (1/8/2018), bersamaan dengan pop up store Michael Kors X Yang Mi di Shanghai hingga 19 Agustus mendatang, serta di Chengdu dari tanggal 25 Agustus hingga 2 September 2018.

Yang Mi mengaku senang bisa mendesain tas Whitney ini bersama Michael Kors. Sebab baginya, interpretasi wanita dalam label yang satu ini adalah seseorang yang manis, percaya diri, dan menawan.

3 dari 3 halaman

Whitney, kolaborasi antara Michael Kors dengan Yang Mi

Ketika membahas inspirasi di balik tas ini, Yang Mi menyatakan bahwa kancing selalu menjadi ciri khasnya, sehingga ia juga menggunakannya dalam desain Whitney. Bentuk hati sendiri melambangkan Qixi, sedangkan bintang adalah simbol dari sikap dan kepribadian penggunanya nanti.