Sukses

Tampil Gaya ala Jessica Iskandar dengan Harga Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta Nama Jessica Iskandar sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kehadirannya kerap menjadi sorotan publik. Tidak hanya karirnya di dunia hiburan tanah air, gaya dan penampilannya juga menjadi inspirasi para penggemar.

Bahkan tidak jarang gaya dan tampilan ibu dari El Barack Alexander ini, dibahas pada akun instagram khusus. Jessica Iskandar juga mengaku sering mendapatkan banyak pertanyaan dan komentar tentang fashion item yang digunakannya.

“Biasanya waktu aku unggah foto ke Instagram, banyak yang menanyakan harga baju yang aku pakai dan dimana aku beli baju tersebut. Pertanyaan datang dari kalangan teman maupun penggemar aku,” kata Jessica Iskandar seperrti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (1/8/2018).

Untuk menjawab hal ini, ketika Tinkerlust, platform jual beri barang preloved mengajaknya untuk menjadi Featured Seller, dirasa tepat bagi wanita yang akrab dipanggil Jedar ini untuk menerima tawaran tersebut.

Berbagai macam fashion items akan dijual oleh Jessica, mulai dari atasan, dress, tas, sepatu hingga aksesoris. Mayoritas fashion items ini dipakai Jessica Iskandar ketika shooting, berkegiatan sehari-hari atau bahkan belum pernah dipakai.

 

2 dari 3 halaman

Fashion Jessica Iskandar

Sejak pertama didirikan, Tinkerlust mempunyai misi untuk menyediakan social marketplace bagi para wanita Indonesia untuk dapat dengan mudah memperjual-belikan barang-barang preloved mereka. Tinkerlust telah banyak bekerja sama dengan public figure dan influencer yang aktif di dunia fashion, beauty dan lifestyle, seperti Andra Alodita, Agla Artalidia dan Sarah Ayu.

“Salah satu misi Tinkerlust adalah memudahkan wanita Indonesia untuk mendapatkan barang-barang fashion preloved dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau. Oleh karena itu, barang-barang Jessica yang akan dijual di platform kami dijamin kualitasnya dan harganya terjangkau.” kata Samira Shihab CEO dari Tinkerlust.

 

3 dari 3 halaman

Fashion Jessica Iskandar

Penggemar Jeddar bisa bergaya layaknya Jessica Iskandar dengan harga terjangkau. Tinkerlust sangat bersemangat untuk menyediakan akses bagi para penggemar Jessica yang ingin memiliki barang-barangnya.

Samira juga berharap kedepannya akan lebih banyak public figure dan influencer lainnya yang bergabung dengan Tinkerlust. Menurutnya, berjual beli barang-barang preloved selain baik dari sisi finansial, juga berimbas baik terhadap lingkungan terutama dalam mengurangi limbah fashion.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Tunggu Richard Kyle Nyatakan Cinta?
Artikel Selanjutnya
Alasan Jessica Iskandar Belum Berani Pacaran dengan Richard Kyle