Sukses

Pesan Jessica Iskandar untuk El Barrack Bikin Salut

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan putranya, El Barack Alexander. Foto dengan warna hitam putih itu menampilkan Jessica Iskandar sedang memeluk putranya.

Unggahanย itu menarik perhatian warganet. Bukan karena fotonya saja, tetapi karena keterangan foto yang ditulis Jessica Iskandar untuk menyertai unggahan tersebut.

Jessica Iskandar memberikan pesan untuk sang putranya kelak ketika ia sudah besar. Pesan tersebut membahas soal perempuan.

Jessica Iskandar meminta agar El Barack bisa menghormati kaum perempuan, siapa pun itu. Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga berharap agar El Barack tidak pernah melecehkan kaum perempuan.

2 dari 5 halaman

Jangan Melecehkan

"Ingat EL, semua perempuan adalah kaum ibumu, maka hormatilah dan jangan pernah melecehkannya. Mama @inijedar x @alexanderbarackel," tulis Jessica Iskandar dalam foto yang diunggah, Jumat (29/6/2018).

ย 

3 dari 5 halaman

Caption

Ya, keterangan foto tersebutlah yang banyak menarik perhatian warganet. Banyak yang menyukai kalimat yang ditulis Jessica Iskandar untuk El Barack.

"love banget sm captionnya @inijedar," tulis @trisnaama.

ย 

4 dari 5 halaman

Salut

Dari keterangan foto tersebut, warganet banyak memuji Jessica Iskandar. Mereka sepakat atas apa yang disampaikan Jessica Iskandar.

"Ibu yg bijak salut buat mbak jedar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’˜๐Ÿ’˜," tulis @ceriafy85.

"Waw. Nasehat yg luarbiasa๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," timpal @putriskah.

ย 

5 dari 5 halaman

Doa

Melalui unggahan tersebut pula, warganet turut memberikan doa untuk El Barack. Agar ketika dewasa nanti, El Barack menjadi anak yang berbakti.

"Nice caption ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ mommy el bijak banget, semoga el menjadi anak yang berbakti @alexanderbarackel @inijedar ๐Ÿ˜—," tulis @mdglowingskin.probolinggo12.

Loading
Artikel Selanjutnya
Stres Siapkan Pernikahan, Jessica Iskandar Jadi Galak
Artikel Selanjutnya
Kebahagiaan Jessica Iskandar Dapat Apartemen Mewah dari Richard Kyle