Sukses

Intip Gerai Puma Terbesar di Asia Tenggara yang Hadir di Indonesia

Mengintip gerai Puma terbesar di Asia Tenggara yang hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Puma, brand olahraga internasional membuka dan memperkenalkan gerai terbesar se-Asia Tenggara di Mall Senayan City, Jakarta. Gerai ini didominasi koleksi performance serta jajaran produk premium hasil kolaborasi Puma dengan berbagai sosok kreatif berpengaruh yang berperan sebagai kolaborator kreatif Puma.

"Dengan senang hati Puma mempersembahkan gerai Puma terbesar di Asia Tenggara. Salah satu gol terbesar kami adalah menghadirkan gerai yang cukup besar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam dari produk performance, football hingga koleksi produk street wear,” kata Achyat Rachman Country Manager Puma Indonesia saar pembukaan gerai di Senayan City, Jakarta belum lama ini. 

Sejumlah koleksi hasil kolaborasi Puma dengan para kolaborator ditampilkan pada pembukaan gerai ini dalam gelaran trunk show. Salah satu koleksi yang mencuri perhatian adalah Puma x Outlaw Moscow.

Brand street wear asal Rusia ini bekerja sama dengan Puma dan menghasilkan koleksi yang dirilis tepat sebelum Piala Dunia 2018. Bersama dengan Puma, Outlaw Moscow memberikan sentuhan baru pada koleksi apparel dan footwear tradisional dan klasik milik Puma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gerai Puma terbesar se Asia Tenggara

Turut merayakan diresmikannya gerai Puma di Senayan City, dynamic-duo yang menjadi otak di belakang brand Outlaw Moscow, Maksim Bashkaev dan Dilyara Minrakhmanova terbang langsung dari Rusia khusus untuk menyapa para streetwear enthusiast di Indonesia dan memberikan sentuhan personal secara eksklusif pada tote bag Puma.

Selain menampilkan Puma x Outlaw Moscow, gerai ini juga dilengkapi beberapa koleksi hasil kolaborasi Puma lainnya. Di antaranya Puma x Shantell Martin, Puma x Big Sean, Puma x Sophia Webster serta Puma x XO.

 

3 dari 3 halaman

Gerai Puma terbesar se Asia Tenggara

Desain dari gerai terbaru ini menggambarkan komitemen Puma untuk menyediakan footwear dan apparel yang penuh dengan sentuhan art. Gerai terbesar se-Asia Tenggara ini, dilengkapi dengan jendela tembus pandang yang menampilkan koleksi utama dan nuansa terkini dari setiap musim.

Interiornya didesain untuk menambah tampilan dan kesan artsy yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan. Setiap produk yang dipajang seakan bagian dari elemen desain interior dari gerai ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.
    salah satu negara yang dilintasi dengan garis khatulistiwa. Negara ini memiliki Batik sebagai ikon budayanya.

    Indonesia

  • PUMA