Sukses

Perawatan Khusus untuk Si Rambut Tebal dan Panjang

Liputan6.com, Jakarta Memiliki rambut yang indah menjadi impian semua wanita. Sebagian wanita ingin memiliki rambut panjang dan tebal yang sehat. Namun, tidak mudah untuk merawat rambut dengan tipe seperti ini. Jika Anda tidak merawatnya dengan baik, akan timbul permasalahan pada rambut yang berdampak pada penampilan Anda, seperti ketombe, rambut lembap, rambut bercabang dan rontok.

Bagi Anda yang memiliki rambut panjang dan tebal, Anda dapat melakukan perawatan sederhana dengan menggunakan bahan alami yaitu daun salam dan minyak kelapa. Kedua bahan dapur ini ternyata dapat membantu Anda merawat rambut dan membuatnya sehat dan bervolume.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Jumat (20/7/2018), Anda dapat menggunakan daun salam yang dicampurkan dengan minyak kelapa untuk masker rambut. Ambil 4-5 lembar daun salam dan blender hingga hancur. Kemudian tambahkan 2 sendok makan minyak kelapa ke dalam mangkuk yang sama, aduk dengan rata.

 

2 dari 3 halaman

Perawatan rambut tebal dan panjang

Setelah bahan-bahan tercampur rata, panaskan untuk sementara waktu, sampai hangat. Sekarang, masker rambut Anda siap. Saatnya Anda oleskan masker rambut ini secara menyeluruh dari akar ke ujung rambut.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan rambut tebal dan panjang

Oleskan masker pada rambut, menyebarkan secara merata dari akar ke ujung. Pijat kulit kepala Anda selama beberapa menit. Kemudian biarkan selama 15 menit. Terakhir bilas rambut Anda dengan air hangat dan menggunakan sampo. Lakukan perawatan ini secara rutin minimal satu minggu dalam sekali. Rambut panjang dan lebat Anda dapat terlihat lebih indah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Kecantikan 2020, Tampilan Flawless Masih Jadi Idaman
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Sambut Awal Tahun dengan Potongan Rambut Baru