Sukses

Quirky dan Unik, Ini 32 Lipstik Matte Terbaru Sesuai Kepribadian Anda

Shu Uemura melansir 32 rona lipstik edisi spesial dengan pilihan beragam.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik sudah menjadi sahabat para wanita. Dengan warna lipstik yang dipilih, maka karakter seseorang dapat tergambarkan dengan jelas. Tak hanya itu saja, mood seseorang juga bisa diprediksi melalui bentuk lipstik yang ia kenakan. Salah satu brand ternama yang identik dengan koleksi lipstik matte-nya, Shu Uemura melansir koleksi terbarunya bertajuk Mattitude collection.

Koleksi ini sudah dilansir sejak tahun 2010 dengan tajuk rouge unlimited supreme matte. Bahkan, sejak diluncurkannya pada tahun 2010 tersebut, lipstik ini berhasil mendulang popularitasnya di kalangan para penggemar lipstik bertekstur matte.

Untuk tahun 2018 ini, Shu Uemura menghadirkan koleksi kolaborasi yang fokus pada seri lipstiknya saja. Kolaborasi ini bukanlah yang pertama. Tapi di tahun 2015 Shu Uemura dan Yazbukey pernah sukses mengeluarkan koleksi kolaborasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yazbukey x Shu Uemura

Yazbukey sendiri merupakan seorang desainer perhiasan asal Paris yang identik dengan koleksi-koleksi ikonis, bold dan edgy. Ciri khas desainnya ditransformasikan ke dalam empat tema lipstik seri Mattitude.

Menurutnya, lipstik matte merupakan sebuah pernyataan sikap seseorang. Dalam seri mattitude, terdapat empat tema besar lipstik yang dapat disesuaikan dengan kepribadian Anda. Hadir dengan tema sexy reds, lovely nudes, quirky pinks, dan edgy berries, lipstik ini akan semakin tampak berani dengan aksen metalik liner yang membingkai bibir dengan sempurna.

3 dari 3 halaman

Yazbukey x Shu Uemura

Bagi pibadi glamor, sexy red menjadi simbol dari kemewahan yang mampu memberikan kesan seksi menggoda. Dalam tema ini, terdapat empat warna turunan yang bisa Anda gunakan.

Jika Anda merupakan penggemar lipstik bernuansa nude, empat rona yang masuk ke dalam tema lovely nude bisa jadi opsi perona bibir pilihan. Warna ini akan cocok ke ragam warna kulit.

Bagi pemilik pribadi yang feminin, quirky pink bisa jadi opsi tepat untuk Anda. Warna lipstik ini akan terlihat trendi, chic dan penuh dengan ragam kejutan.

Bagi kamu yang berkepribadian edgy, nuansa ungu merupakan nuansa ideal yang tepat untuk Anda. Dari empat tema besar di atas, Anda bisa memilih total 32 warna pilihan yang bisa kamu pilih sesuai kepribadian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.