Sukses

Ingin Suasana Baru, Ubah Makeup Rutin Anda

Berikut perubahan pada makeup rutin yang bisa Anda lakukan untuk penampilan baru yang lebih segar.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan gaya makeup yang sama setiap harinya,sebuah ide cemerlang untuk mengubah rutinitas makeup sehari-hari Anda. Hal ini dapat membuat penampilan Anda lebih segar dan memberikan suasana yang baru.

Rutinitas makeup baru juga dapat membuat Anda lebih percaya diri dan membuat Anda lebih semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Seperti dilansir dari situs Boldsky, Selasa (26/6/2018), berikut enam perubahan yang bisa Anda lakukan dalam rutinitas makeup Anda untuk penampilan yang lebih segar.

1. Gunakan es baru

Anda bisa menggunakkan es batu sebagai bahan natural yang berfungsi sebagai booster. Aplikasikan es batu pada keseluruhan wajah dan biarkan hingga beberapa detik. Hal ini membuat wajah siap untuk diaplikasikan makeup dan hasilnya lebih natural dan meresap baik ke dalam kulit.

2. Menyikat alis mata

Menyikat alis mata merupakan salah satu cara tampil natural namun tetap terlihat cantik. Setelah menggunakan pensil alis, sikat alis pada pada bagian pangkal sehingga samar dan mendapatkan hasil alis yang lebih natural.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya makeup rutin

3. Coba ganti eyeliner dengan warna putih

Cobalah bereksperimen dengan mengganti eyeliner hitam Anda menjadi berwarna putih. Hasil akhir dari eyeliner putih bahkan membuat penampilan Anda lebih menarik. Warna putih pada riasan mata dapat membuat mata Anda terlihat lebih besar dan indah. Berani coba?

4. Gunakan lip liner

Lip liner bukan hanya digunakan sebagai pembingkai bibir. Anda bisa bereksperimen dengan membentuk bibir sesuai keinginan seperti membuatnya terlihat lebih tebal seperti filler misalnya. Anda bisa mendapatkan penampilan yang berbeda dengan menggunakan lip liner.

 

3 dari 3 halaman

Gaya makeup rutin

5. Buat riasan cat eyes

Selanjutkan riasan mata menjadi salah satu faktor penting dalam makeup. Untuk memberikan sentuhan baru pada penampilan Anda, buatlah riasan cat eyes untuk terlihat lebih feminin. Anda bisa menggunakan eyeliner dan membuat sudut yang melengkung pada bagian ekor mata.

6. Menata rambut dengan blow yang berbeda

Tips terakhir, menata rambut dengan gaya blow yang berbeda bisa memberikan suasana baru pada penampilan Anda. Rambut menjadi penyempurna makeup, sehingga tidak heran, saat Anda merubah gaya rambut, dapat memberikan sentuhan yang menarik pada tampilan Anda. Jika biasanya gaya rambut lurus merupakan andalan Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba blow curly untuk hasil yang lebih segar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.