Sukses

Ingin Lip Gloss Tahan Lama? Ini Caranya

Simak di sini cara tepat agar lip gloss bertahan lama pada bibir.

Liputan6.com, Jakarta Bagi wanita, memulas lipstik atau lip gloss sudah menjaddi kewajiban untuk menampilkan tampilan yang memikat. Nah, bagi kamu yang lebih memilih menggunakan lip gloss, tentu sering mendapat kendala akibat warnanya yang tak tahan lama pada bibir. Walaupun lip gloss akan memberi hasil akhir yang tampak samar, namun bukan berarti warnanya tak bertahan lama. Simak trik berikut ini agar lip gloss tahan lama pada bibir.

1. Pastikan bibir lembap

Bibir lembap merupakan kunci segalanya. Kondisi bibir yang lembap semakin memudahkan formula lipstik atau lip gloss menempel. Jadi, pastikan agar bibir dalam keadaan senantiasa lembap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Coba dahulu sebelum membeli

Pastikan Anda mencobanya terlebih dahulu sebelum membeli. Hal ini untuk membantu Anda mengetahui tekstur dan warna yang tepat. Jangan sampai Anda embeli lip gloss yang tak sesuai ekspektasi.

3 dari 3 halaman

3. Gunakan lip liner

Agar lip gloss bertahan lama, Anda juga bisa mengaplikasikan lip liner terlebih dahulu baru dilanjutkan dengan aplikasi lip gloss. Lip liner akan membantu untuk membingkai bibir agar lip gloss tetap on point pada bibir Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.