Sukses

Berkenalan Lagi dengan Micellar Water dan Alasan Anda Harus Menggunakannya

Sejauh mana Anda mengenal micellar water sebagai salah satu rutinitas kecantikan? Simak di sini penjelasan lebih mendalam mengenai micellar water.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda termasuk pecinta dunia kecantikan, mungkin micellar water bukan lagi satu hal yang asing. Micellar water dikenal sebagai produk perawatan kulit yang paling lembut, teksturnya yang seperti air dapat membuat kulit lebih bersih dan sehat.

Dilansir dari realsimple.com, Rabu (13/6/2018), micellar water memiliki sedikit misel kecil di dalamnya. Misel ini mengelilingi partikel kotoran dan membersihkannya, tanpa membuat kulit terasa kering.

Misel adalah bola kecil dari pembersih molekul minyak yang menarik kotoran dan mempertahankan minyak alami, sehingga kulit tetap terhidrasi dan sehat. Micellar water bekerja sebagai pembersih tanpa kandungan sabun dengan tekstur lembut dan dapat mengangkat kotoran yang bersembunyi di dalam pori-pori.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan Micellar water

Sabun dapat mengiritasi dan mengelupas kulit, serta minyak alami, dan protein. Sedangkan micellar water dapat membantu menjaga penghalang kulit dan membuat kulit tetap sehat.

3 dari 3 halaman

Micellar water sebagai rutinitas kecantikan

Jika Anda belum pernah mencoba micellar water sebelumnya, mulailah dari Bioderma Sensibo H2O Micellar Water atau La Roche-Posay. Selamat menncoba micellar water sebagai bagian dari rutinitas kecantikan Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.