Sukses

9 Desain Kate Spade Paling Ikonis

Intip desain-desain Kate Spade paling ikonis sepanjang masa.

Liputan6.com, Jakarta Pada Selasa (5/6/2018) waktu New York, desainer Kate Spade ditemukan tewas di apartemennya. Bagimanapun karyanya akan selalu dikenang dan menginspirasi. Berikut sejumlah desain paling ikonis dari Kate Spade. Apakah Anda ingat beberapa di antaranya?

1. Polkadot print

Polkadot print sederhana selalu menjadi ciri khas Kate Spade. Motif ini selalu ada di aksesori, pakaian, jam tangan, dan lainnya. Bahkan dalam fashion show, motif ini juga ditampilkan sebagai warna cat kuku.

2. Miss Adventure

Penampilan Anna Kendrick di sebuah serial #missadventure menampilkan sejumlah produk Kate Spade. Serial itu menjadi semakin terkenal sejak pertama kali tayang pada 2014.

3. Rok yang dipakai Sasha Obama

Penampilan Sasha Obama pada 2015 sempat menjadi sorotan. Rok kombinasi tiga warna yang manis mencuri perhatian. Setelah diusut, ternyata itu adalah desain Kate Spade.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

9 Desain Kate Spade Paling Ikonis

4. Floral

Kate Spade juga dikenal dengan desain warna terang hingga pastel hingga corak floral. Desain ini ada pada sepatu, dress, hingga tas.

5. Tas yang tidak terlihat seperti tas

Aksesori unik adalah ciri khas Kate Spade, termasuk desain tas yang tidak biasa. Seperti tas yang ia desain mirip boombox yang hingga saat ini masih diingat.

6. Sam handbag

Tas ini sangat ikonis yang pertama kali diluncurkan pada tahun 90-an. Namun, Sam handbag kembali diluncurkan pada Januari 2018 karena siluetnya yang begitu ikonis.

3 dari 3 halaman

9 Desain Kate Spade Paling Ikonis

7. Wristlet berbentuk amplop

Desain sederhana dengan tulisan Kate Spade yang sangat khas. Ini salah satu aksesori paling terkenal dari Kate Spade.

8. Kate Middleton memakai Kate Spade

Istri Pangeran William ini memang beberapa kali memakai brand ini. Baru-baru ini ia memakainya pada sebuah acara di London pada 2017.

9. Koleksi Minnie Mouse

Brand ini pernah berpartner dengan Disney dan meluncurkan 21 item koleksi bertema Minnie Mouse, termasuk backpack, tote, perhiasan, gantungan kunci, dan lain-lain dengan pita merah klasiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.