Sukses

Sama-sama Menawan, Gaya Kembar Aurel Hermansyah dan Kylie Jenner

Aurel Hermansyah tampil kembar dengan Kylie Jenner di beberapa kesempatan. Simak gaya keduanya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tidak kenal Kylie Jenner, wanita dengan gaya seksi ini memiliki gaya yang khas. Banyak wanita pun terinspirasi dengan gayanya, termasuk putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah.

Selain memiliki kulit eksotis yang glowing, keduanya juga sering tampil serupa dengan konsep makeup yang senada. Gaya berpenampilan yang memperlihatkan body shape juga menjadi highlight dari personal style mereka. 

Urusan dandanan, Aurel Hermansyah juga memfokuskan pemilihan warna lipstik yang menghiasi bibirnya. Sama seperti Kylie Jenner yang memiliki bentuk bibir paling buat iri banyak perempuan. 

Dikaruniai dengan paras wajah yang cantik, baik Kylie Jenner maupun Aurel Hermansyah juga memiliki lini kosmetik sendiri. Jadi, tidak heran kalau di masing-masing akun instagram, keduanya suka mempromosikan produk kosmetik produksi mereka. 

Seperti apa momen kembar Aurel Hermansyah dengan A-list seleb Kylie Jenner? Simak beberapa potret kemiripan Aurel dan Kylie pada ulasannya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Kembar Aurel Hermansyah dan Kylie Jenner

 

✨

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 

ny

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sama-sama memakai fitted body dress, Aurel Hermansyah dan Kylie Jenner tampil sensual dengan pose menyampingkan badan. Lekuk tubuh keduanya pun terpampang dengan jelas. 

Urusan makeup pun juga buat mereka sungguh mirip seperti kakak adik. Polesan eyeshadow warna bronze dalam bentuk smokey eyes yang menjadi highlight dandanan Kylie dan Aurel. Bedanya, Aurel lebih memilih mengaplikasikan lipstik nude pink sedangkan Kylie tampil lebih simpel dengan lipstik yang menyerupai warna kulit bibir. 

3 dari 3 halaman

Gaya Kembar Aurel Hermansyah dan Kylie Jenner

 

Bali 🌻💖

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Tidak hanya lipstik warna merah saja yang memberikan kesan sensual. Aurel dan Kylie Jenner memastikan kalau lipstik warna magenta juga memberikan kesan seksi sekaligus edgy. 

Tinggal aplikasikan dengan eye makeup yang daring untuk melengkapi look Anda yang stunning. Misalnya, poleskan liquid eyeshadow warna coklat keemasan atau sekedar melentikkan bulu mata seperti Aurel dan Kylie ini. 

Penulis: Indah Nainggolan

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.