Sukses

Sepupu Pangeran Harry yang Ganteng dan Stylish di Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa dan meninggalkan banyak kisah. Mata dunia yang menyaksikan pernikahan akbar abad ini menyoroti anggota keluarga kerajaan lain; Louis Spencer, yang merupakan sepupu Pangeran Harry dan keponakan Putri Diana.

Pria 24 tahun yang mempunyai gelar Viscount Althrop ini mencuri perhatian saat tiba di Kastil Windsor bersama saudara perempuannya Lady Kitty Spencer. Dengan memakai setelan tuksedo, Spencer dijuluki salah satu pria berbusana terbaik di royal wedding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Pria Berbusana Terbaik

Wah, tentunya tak mudah mendapatkan gelar pria berbusana terbaik mengingat David Beckham dan George Clooney hadir di acara tersebut. Lihat detail apa yang dipakai pria berjenggot tersebut.

Ia terlihat memakai tukesdo berwarna hitam dengan vest abu-abu serta dipasangkan dengan dasi bercorak serta kemeja putih. Ia memakai celana abu-abu dan pantofel hitam.

3 dari 3 halaman

Stylish Bak Beckham

Model jas tuksedo yang dipilih, sama dengan David Beckham yang hadir dengan Victoria Beckham. Bukankah selera fashion sepupu Pangeran Harry ini stylish?

Ia juga membiarkan jenggotnya bertumbuh dan dicukur rapi. Sambil menggandeng anggota keluarga yang lain, termasuk Lady Kitty Spencer, menambah gagah penampilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.