Sukses

Meghan Markle Berpakaian Super Royal di Debutnya Sebagai Duchess

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle sangat ditunggu publik tentang pilihan busana pertama yang dipakai setelah menjadi Duchess of Sussex. Tak perlu menunggu lama, tiga hari pernikahan, Markle terlihat menghadiri acara ulang tahun ke-70 Pangeran Wales, Charles.

Meghan Markle memilih tampilan monokrom dengan warna pink pucat yang royal banget. Ia terlihat cantik dengan gaun midi A-line dari Goat. Topi yang pas dari Philip Treacy, dan pumps dari Tamara Mellon melansir dari who what wear, Rabu (23/5/2018).

2 dari 3 halaman

Tampilan Sempurna

Ia menyelesaikan tampilannya dengan rambut dicepol pendek, clutch perak, dan gelang serta anting berlian sebagai perhiasan.

Meghan dan Pangeran Harry bergabung dengan sekitar 6.000 tamu dari berbagai badan amal yang didukung oleh Pangeran Charles. Banyak dari mereka adalah responden pertama dari pemboman Manchester tahun lalu, sebab hari ini sekaligus mendandai serangan satu tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Akrab dengan Mertua

Ini bukan acara kerajaan pertama yang didatangi Meghan. Sejak mengumumkan mereka akan menikah, Markle dan Harry sempat beberapa kali berpartisipasi dalam acara keluarga kerajaan.

Markle pun terlihat membaur dan menunjukkan keakraban dengan Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall.