Sukses

Rahasia 5 Detik untuk Membentuk Alis yang Lebih Sempurna

Simak di sini rahasia 5 detik untuk membentuk alis yang lebih sempurna. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang alis, Anda tentu ingin memiliki bentuk alis yang paling sempurna. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana memulainya, apakah Anda salah satunya?

Produk alis juga semakin beragam, salah satu yang sedang populer dan sangat direkomendasikan adalah gel alis. Dilansir dari purewow.com, Rabu (16/5/2018), berikut ini adalah rahasia lima detik untuk membentuk alis yang lebih sempurna. Penasaran?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips 5 detik membentuk alis

Apa yang Anda butuhkan? Hairspray.

Apa yang harus Anda lakukan? Semprotkan sedikit hairspray pada ujung jari tengah, lalu usapkan ke atas alis, dari bagian dalam keluar selama beberapa kali.

3 dari 3 halaman

Tips 5 detik membentuk alis

Tidak perlu diragukan lagi bahwa hairspray memiliki daya tahan untuk membuat bentuk alis Anda sempurna sepanjang hari. Selain itu, cairan hairspray berwarna sedikit lebih gelap, dapat digunakan juga untuk mengisi kekosongan pada alis Anda.

Sudahkah Anda memiliki bentuk alis yang sempurna? Bagaimana biasanya Anda membentuk alis?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.