Sukses

Deretan Busana Glamor dari 3 Desainer Terinspirasi Es Krim Hazelnut

Glamor ala tahun 20-an, 3 desainer ternama Indonesia memamerkan koleksi busana yang terinspirasi dari es krim hazelnut

 

Liputan6.com, Jakarta Es krim dan fashion sama-sama disukai wanita karena memberikan rasa bahagia dan memiliki nilai seni. Berkolaborasi dengan es krim Magnum, tiga desainer menghadirkan koleksi yang terinspirasi dari es krim.

Kali ini varias es krim terbaru Magnum, Hazelnut Luxe menjadi benang merah tiga desainer ternama Barli Asmara, Mel Ahyar, dan Norma Hauri.

Mengampanyekan Pleasure, Expertly Crafted, Magnum Mengusung warna violet sebagai royale color dan menjadi tren di industri fashion. Seperti apa koleksi busana tak biasa tiga tersebut?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghidupkan Glamornya Tahun 20-an

Koleksi Barli Asmara terinspirasi dari rasa Hazelnut yang kaya dan mewah. Rangkaian koleksi yang ia tampilkan berdesain modern, edgy, dan fokus pada detail. Selain itu, ia juga terinspirasi dari desain artdeco yang identik tahun 20-an.

Sedangkan Mel Ahyar mempersembahkan koleksi ready to wear dalam label Mel Ahyar First. Koleksi ini terinspirasi dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery dan kaya rasa. Untuk pertama kalinya, Mel menggunakan raw cotton dan printing pada tulle untuk menampilkan glamornya era 1920-an, juga dengan sentuhan artdeco yang khas.

3 dari 3 halaman

Rancangan busana terinspirasi dari es krim

Terakhir Norma Hauri sebagai desainer modest wear selalu menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan. koleksinya kali ini menjadi yang pertama menggunakan warna ungu.

Karya tiga desainer ini hadir di runway dengan iringan sederetan penyanyi ternama Indonesia, yaitu Afgan, Raisa, Rizky Febian, dan Sheryl Sheinafia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini