Sukses

Belanja Koleksi Spesial Ramadan Sambil Berbagi di Fashion First Jakarta

Fashion First menghadirkan koleksi spesial Ramadan dengan menggandeng tiga desainer terpilih sekaligus berbagi untuk kelestarian lingkungan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, berbagai brand, butik, dan desainer memanfaatkan momen dengan mengeluarkan koleksi spesial. Hal serupa juga dilakukan oleh butik Fashion First Jakarta.

Kali ini, butik Fashion First Jakarta menghadirkan capsule collection dengan tema Helo Holy yang menggandeng tiga desainer terpilih. Mereka adalah Nonita Respati dengan label Purana, Deddy Iriawan lewat label Salaga, dan Tina Asmara dari Daily Darling.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modest wear

Secara keseluruhan, koleksi yang dihadirkan oleh Fashion First Jakarta adalah modest wear yang bisa menjadi pilihan berbusana di bulan Ramadhan. Modest wear yang dipamerkan di butik Fashion First ini tidak hanya bisa digunakan untuk hijab. Melainkan, bisa dipakai sehari-hari yang dipadupadankan dengan cara yang berbeda.

Merilis koleksi busana modest wear, Fashion First Jakarta menggelar trunk show di depan para pecinta fashion pada Jumat (3/5/2018). Para model yang merupakan finalis Puteri Indonesia 2018, membawakan busana yang dirancang oleh ketiga desainer, lengkap dengan sepatu dan aksesori. Tata rias untuk para model sendiri didominasi oleh warna merah pada riasan mata dan warna natural pada bibir.

3 dari 3 halaman

10 persen untuk pelestarian lingkungan

Masih mengusung konsep see now buy now, para pengunjung bisa langsung mencoba dan membeli item favorit mereka. Dari hasil penjualan akan disumbangkan sebesar 10 persen kepada Lions Club Jakarta Pusat Centennial Terra sebagai bentuk charity.

Kegiatan sosial yang dilakukan lebih kepada pelestarian lingkungan. Karena bagi Fashion First, ambil bagian dalam merawat dan menjaga lingkungan merupakan upaya konkret dalam sustainability fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.