Sukses

Berkilau, Ini Gaya Kuku Nyentrik Agnez Mo

Agnez Monica tak pernah kehabisan inspirasi untuk tampil gaya dan memukau. Simak berikut ini.

Jakarta Gaya Agnez Mo memang tak pernah gagal menarik perhatian, setelah gaya rambutnya yang kontroversial kini Agnez Mo kembali memamerkan kukunya yang terlihat glamor.

Kali ini, Agnez Mo mengunggah proses menghias kukunya dengan sentuhan nail art bertabur kerlip glitter bernuansa putih. Gaya kuku ini memberi inspirasi ketika Anda bingung mau ganti warna kuku apa. Coba jatuhkan pilihan pada warna putih seperti yang diperlihatkan Agnez Mo. Tidak sembarang putih, tentunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya kuku Agnez Mo

 

Not Molly. #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

3 dari 3 halaman

Gaya kuku Agnez Mo

Sesuai dengan kepribadian penyanyi yang baru menandatangani kontrak dengan 300 Management (yang juga menangani Justin Timberlake dan Janet Jackson) ini, ada sentuhan glamor pada warna kuku putihnya.

Dilihat dari videonya di Instagram, perempuan 31 tahun ini tidak tanggung-tanggung menaburkan bubuk glitter putih berkilauan pada kukunya secara keseluruhan. Glitter ditaburkan pada cat kuku yang masih basah supaya bisa menempel. So easy. Tidak perlu nail art yang sulit-sulit atau bingung memilih warna apa, cukup glitter putih dengan efek magical seperti pixie dust untuk seluruh kuku. Hasilnya? Bam!

Oleh: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini