Sukses

Inspirasi Gaun Floral Tetap Terlihat Anggun dari Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle masih sangat disibukkan dengan aktivitas kerajaan bersama Pangeran Harry. Kali ini, Meghan Markle menemani Pangeran Harry untuk menghadiri acara The Invictus Games di London pada Sabtu (21/4/2018) waktu setempat.

Untuk menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull, Meghan Markle memilih menggunakan gaun floral. Meski bukan pakaian resmi, Meghan Markle tetap nampak anggun dengan gaun ini. Seperti apa padu padannya?

2 dari 3 halaman

Padu padan gaun floral ala Meghan Markle

Meghan Markle memilih gaun dari Self-Potrait bermotif floral yang begitu mencolok dengan warna hijau. Ia memadukan gaun tidak resmi itu dengan blazer hitam dari Alexander McQueen. Penampilan Meghan Markle diperlengkap dengan sepasang sepatau dari Manolo Blahnik dan cross body bag dari Roland Mouret.

3 dari 3 halaman

Pilihan yang tepat di musim semi

Gaun floral yang dipilih oleh Meghan Markle ini nampak serasi dengan cuaca hangat yang sedang menerpa London saat ini. Sehingga tepat jika Meghan Markle memilih pakain yang berbahan ringan dan floaty.

Dilansir dari Harpersbazaar pada Selasa (24/4/2018), gaun floral ini dibanderol dengan harga 510 dollar atau sekitar Rp 6,6 juta. Sementara sepatunya dibanderol dengan harga 625 dollar atau sekitar Rp 8,1 juta.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Pilih Gaun Ini di Ulang Tahun Ratu Elizabeth II
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaun Musim Semi dari Meghan Markle