Sukses

Cantiknya Perpaduan Sepatu Balet dan Sneakers Ini

Puma rilis sneakers balerina yang cantik, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sneakers sangat nyaman digunakan untuk kegiatan di luar ruangan. Namun apa jadinya jika sneakers dipadukan dengan sentuhan balet? Puma sebagai salah satu perusahaan sepatu merilis sebuah produk sneakers yang begitu cantik.

Puma berusaha membawa nuansa balet dalam sneakers cantik ini. Terinspirasi dari sepatu pointe yang sering digunakan balerina, Puma menghadirkan sneakers bernama En Pointe.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak hanya untuk pencinta balet

Sneakers balerina ini pun tidak hanya dibuat bagi para pencinta balet. Namun juga bagi wanita yang membutuhkan fleksibilitas dan ruang gerak yang tinggi. Oleh sebab itu, Puma bekerja sama dengan NYCB Dancer untuk mendesain sepatu ini.

Puma pun bertemu dengan para balerina untuk mendiskusikan konsep gerakan apa yang dibutuhkan oleh seorang penari untuk menjadi yang terbaik melalui latihan berjam-jam. Koleksi ini pun menampilkan sepatu yang memiliki elemen linear, pengikat yang tebal, serta detail tenunan yang ditarik terinspirasi dari teknik balet.

Di mana di atas pengikat yang lebar, terdapat tali sepatu balet yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Sehingga pengguna bisa lebih fleksibel, dinamis, dan nyaman menggunakan sepatu meski dalam gerakan yang kuat.

3 dari 3 halaman

Selena Gomez dipilih jadi wajah koleksi ini

 

@Selenagomez’ current 📍? En Pointe. #DoYou

A post shared by PUMA Women (@pumawomen) on

Selena Gomez pun dipilih sebagai wajah dari koleksi ini. Selena Gomez dinilai merefleksikan semangat yang dibawa oleh sneakers ini.

"Ketidaktakutannya tercermin dalam koleksi ini melalui potongan pernyataan berani yang memberi perhatian. Tidak pernah membosankan. Tidak pernah sama," ujar pihak Puma yang dilansir dari Elle pada Jumat (13/4/2018).

Koleksi sneakers ini memperkenalkan dua gaya sepatu, yakni high rise Phenmon Satin dan Phenom Low Satin. Keduanya pun tersedia dalam warna hitam dan merah muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.