Sukses

Lengkapi Tampilan Anda dengan Tren Tas Manik-Manik yang Atraktif

Untuk Anda yang menyukai beragam aksesori unik, jangan lewatkan tren tas manik-manik yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Tas wanita memiliki bentuk, warna, dan jenis yang sangat beragam. Salah satunya adalah tas manik-manik yang biasa dibuat sebagai kerajinan tangan. Kini tas tersebut tengah naik daun. 

Karena semakin populer, saat salah satu brand retail fashion ternama asal Spanyol, ZARA, tak mau ketinggalan dan ikut meluncurkan produk tas ini. Ingin mencoba mengenakannya? Simak inspirasinya gaya berikut ini.

1. Sentuhan warna-warni

 

Paper bag, but make it fashion. #NYFW

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Devils Wear Zara (@thedevilswearzara) pada

Anda bisa memilih tas manik-manik dengan pilihan warna yang berwarna. Lalu, padukan dengan padanan busana yang warnanya lebih netral. Misalnya mengenakan atasan blouse motif gingham dan celana panjang warna cokelat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pilih warna lembut

Jika Anda lebih menyukai tas manik-manik yang warnanya lembut, coba kenakan warna krem. Padukan tas ini dengan pilihan busana yang warnanya senada.

 

3 dari 3 halaman

3. Detail Transparan

Tas manik-manik berdetail transparan cocok untuk Anda yang ingin terlihat kekinian. Anda pun bisa mengenakannya dengan atasan sweater dan celana jeans andalan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.