Sukses

Tips Makeup Flawless Sehari-hari ala MUA Carolina Septerita

Berikut tips makeup natural dengan nuansa alam dari makeup artist Carolina Septerita.

Liputan6.com, Jakarta Makeup dapat menyempurnakan penampilan dan membuat Anda percaya diri. Menggunakan makeup biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan pribadi masing-masing orang. Untuk Anda yang memiliki kepribadian natural untuk kebutuhan sehari-hari bisa mencoba makeup flawless.

Makeup artist kenamaan Indonesia, Carolina Septerita memberikan trik mudah makeup flawless yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Menurut Carol makeup flawless memiliki satu kunci yaitu memastikan makeup base diaplikasikan dengan baik.

Makeup flawless memberikan kesan wajah yang sehat dan segar. Tidak banyak sentuhan dan polesan produk kosmetik, makeup look ini sangat tepat untuk Anda yang tidak memiliki waktu lebih untuk berdandan namun tetap ingin tampil cantik memukau.

"Hal yang pertama diperhatikan untuk flawless look itu makeup base. Mulai dari pelembap, sunscreen, hingga foundation, dan powder. Jika ini semua udah menempel dengan baik wajah dengan mudah terlihat flawless," kata Carolina Septerita saat Wardah Beauty Conference di Jakarta Convention Center, Kamis (29/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup sehari-hari dari MUA Carolina Septerita

Setelah pertama diawali dengan makeup base, langkah selanjutnya adalah memberikan riasan mata. Anda bisa menggunakan warna-warna alam seperti oranye dan cokelat pada mata. Eyeshadow yang digunakan bisa matte ataupun shimmer sesuai dengan karakter Anda.

3 dari 3 halaman

Makeup sehari-hari dari MUA Carolina Septerita

Kemudian aplikasikan lipstik dengan warna natural seperti nude dan peach. Untuk memberikan kesan segar Anda bisa menambahkan blush on berwarna peach atau pink. Carolina Septerita mengungkapkan keindahan alam menjadi inspirasi tren makeup tahun ini menghadirkan warna-warna natural seperti oranye dan kuning. Warna-warna ini bisa diapklikasikan untuk tampilan yang flawless.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.