Sukses

Tampil Cantik dan Elegan dengan Busana Muslim Syari Vintage

Jawhara Syari merilis 11 koleksi busana muslim bertema vintage yang terinspirasi dari kecantikan syari wanita zaman dahulu

Liputan6.com, Jakarta Busana muslim syari makin banyak pilihannya. Kali ini dari brand Jawhara Syari yang kembali merilis koleksi bertema vintage.

Founder Jawhara Syari memamerkan 11 koleksi busana muslim syari terbarunya dalam fashion show tunggal ke-3 belum lama ini di Jakarta. Ia membuktikan jika kecantikan syari zaman dulu bisa diaplikasikan di tahun 2018.

"Vintage simbol dari elegan dan kecantikan. Saya pengin tribute untuk wanita zaman dulu agar semua pengguna syari zaman sekarang bisa merasakannya," ujar Cynthia Mahendra ditemui usai fashion show.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Motif Eksklusif

Motif floral dan kerajaan menjadi motif yang banyak dipakai Jawhara Syari untuk koleksi Vintage-nya. Tentunya dengan cutting yang simpel agar busana tetap nyaman dan tidak gerah saat dipakai.

"Saya menghindari warna pastel karena ambil tema kerjaan zaman dulu. Jadi dominan pakai gold," lanjut Chynthia.

3 dari 3 halaman

Koleksi Terbatas

Sama seperti koleksi Jawhara sebelumnya, penjualan tiap busana tidak lebih dari 50 buah. Setelah stop habis, mereka tidak akan memproduksinya lagi.

"Customer yang membeli merasa istimewa karena serba eksklusif. Limited karena setiap lembar baju dibuat handmade dari satu kain putih yang di-printing, baru dipola, jahit, dan sulam," lanjutnya.

Sebagai brand busana muslim premium, kisaran harga Jawhara Syari mulai dari Rp 1,5 juta. Saat ini sudah 200 reseller yang menjual busana muslim tersebut di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.