Sukses

Intip Gaya Liburan Kawa, Anak Andien yang Menggemaskan

Tak hanya pemandangan indah, namun Kawa sukses menjadi sosok menggemaskan yang mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Andien beserta keluarga sedang berlibur ke Eropa. Ia pun tak segan-segan untuk membagikan moment bahagianya tersebut pada akun media sosial miliknya. Mengunjungi Eropa saat musim dingin tentu membuat Andien dan keluarga harus berbusana yang mampu menghangatkan tubuh mereka. Jaket tebal tak pernah ia lepas demi menjaga suhu tubuh agar senantiasa hangat. Lalu, bagaiaman dengan Kawa, putra Andien

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liburan Andien

 

Jangan kuatir Ibu, aku akan menyelamatkan dunia 🚀🐻

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Putra pertama penyanyi Andien, populer dengan panggilan Kawa, menikmati liburan jauh pertamanya di kawasan Eropa. Tentu, kemunculannya di feed Instagram Andien sangat dinantikan. Terlebih, Kawa sedang ada di usia yang sedang lucu-lucunya. Dia baru di tahap sedang cerewet mengajak bicara, walau belum bisa bicara jelas. Berdiri tapi belum berjalan. Plus, rambut mangkoknya juga sangat cute, right?

3 dari 3 halaman

Gaya Kawa

 

I guess Mother Nature treats you nice, right Kaw? 😉💕

A post shared by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

 Liburan jauh Andien kali ini memang penuh pemandangan indah. Apalagi, sekarang mereka sedang berada di Swiss yang tampak sangat menakjubkan di musim dingin. Tapi, Kawa yang lucu benar-benar mencuri perhatian. Simak kumpulkan beberapa momen Kawa yang super adorable di liburan Eropa pertamanya. Enjoy!

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.