Sukses

Warnai Hari dengan Aroma Segar Cherry Blossom di Musim Semi

Liputan6.com, Jakarta Datangnya musim semi identik dengan cherry blossom, tak heran aromanya yang segar dengan sentuhan sedikit manis menjadi pilihan tepat bagi aroma wewangian. Tak ketinggalan L'Occitane brand produk kecantikan asal Prancis menghadirkan sebuah rangkai wewangian khas musim semi dengan cherry blossom water and extract sebagai top notes.

Aroma wewangian ini juga kian terasa segar karena dicampurkan dengan lemon essence dan green fresh Notes. Tak hanya itu, pada bagian heart notes terdapat jasmine absolute, cherry blossom water and extract, peonies dan heliotrope.

Untuk menyeimbangan kesegaran yang ada, aroma hangat dari white musks, sandal wood dan chedar wood hadir di bagian base notes. Dijamin indahnya musim semi akan langsung terbayang saat mencium aroma wewangian yang satu ini.

2 dari 3 halaman

Beragam bentuk varian

Tak hanya berbentuk EDT atau Eau de toilette, rangkaian wewangian ini juga hadir dalam bentuk portable cherry blossom fragrance pencil. Solid perfume yang terkemas dalam kemasan berupa stick ini memudahkan Anda untuk dapat mengaplikasikan wewangian tanpa repot. Di mana pun Anda berada Anda tinggal mengoleskannya saja. Praktis untuk Anda yang gemar Traveling.

3 dari 3 halaman

Beragam bentuk varian

Lengkapi keseluruhan rangkaian dengan hand cream, body milk dan shower gel. Dijamin hari-hari Anda akan terasa lebih menyenangkan di musim semi ini. Cocok untuk Anda yang memiliki kepribadian girly.

Loading
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Proses Regenerasi Sel Kulit Wajah dengan Cara Praktis
Artikel Selanjutnya
Sensasi Jajal Produk L'Occitane Langsung dari Tempat Asalnya Provence