Sukses

Style Guide: Mix and Match Palazo ala Hana Tajima

Liputan6.com, Jakarta Hana Tajima memperkenalkan koleksi terbarunya untuk brand retail asal Jepang Uniqlo. Koleksi bertajuk Hana Tajima x Uniqlo ini terdiri dari beberapa fashion item salah satu yang menarik yaitu palazo.

Celana dengan cutting lebar Palazo merupakan fashion item yang nyaman digunakan oleh hijabers atau modest wear. Kali ini Liputan6.com menghadirkan padu padan palazo Hana Tajima yang bida gunakan untuk penampilan modest wear ataupun hijab outfit.

Lantas seperti apa saja padu padan yang bisa Anda lakukan dengan palazo, berikut tutorial mix and match menggunakan palazo ala Hana Tajima. Berikut tutorial dan video mix and match yang bisa Anda jadikan inspirasi.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Look pertama

1. Look Pertama

Influencer cantik Hamidah Rachmayanti memberikan padu padan palazo bernuansa hitam. Ia menggunakan outer bernuansa senada dengan palazonya. Outer ini dilengkapinya dengan inner bermotif stripes serasi dengan hijabnya yang memberikan statement pada penampilan wanita berdarah Arab ini. Padu padan ini memberikan kesan kasual sekaligus feminin.

3 dari 3 halaman

Look kedua

2. Look kedua

Pada look kedua Hamidah menggunakan palazo dari Hana Tajima bernuansa peach yang dipadukannya dengan blouse putih. Untuk membuat penampilannya semakin sempurna ia menambahkan hijab bernuansa senada dengan palazo sehingga terlihat memesona. Dengan palazo yang sama, Anda juga bisa memadupadankannya sebagai tampilan modest wear. Seperti yang digunakan Indah Setyani yang memadukan Palazo dengan outer panjang bernuansa abus-abu. Untuk bagian dalam ia menggunakan t-shirt lengan panjang berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.