Sukses

Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Makeup lebih tahan lama dengan setting spray aloe vera yang cocok untuk kulit sensitif keluaran The Body Shop.

Liputan6.com, Jakarta Makeup sudah menjadi bagian dari rutinitas perempuan. Untuk membuat makeup menjadi tahan lama, Anda harus menggunakan setting spray untuk mengunci produk makeup yang digunakan.

Setting spray sendiri mengandung formula anti-smudge dan anti-fade yang mencegah makeup luntur dan pudar serta membuat tampilan makeup menjadi segar sepanjang hari.

Sayangnya, tidak semua setting spray cocok untuk semua jenis kulit, terutama bagi kulit sensitif. Untuk itu, brand kecantikan asal Inggris The Body Shop menghadirkan setting spray yang cocok bagi Anda pemilik kulit sensitif.

Diperkaya dengan Community Trade Aloe Vera, setting spray ini cocok untuk kulit sensitif dan membantu mempertahankan kelembapan kulit. Setting spray ini hadir dengan kemasan 60 mililiter sehingga cocok untuk dibawa ke mana saja saat akan mengaplikasikan makeup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Make Up Setting Spray dari The Body Shop. Cara penggunaan sangat mudah. Anda hanya perlu menyemprotkan Make Up Setting Spray dengan gerakan menyilang sebanyak dua hingga empat kali setelah menggunakan makeup.

Saat penggunaan setting spray, gunakan dengan jarak minimum 15 sentimeter dari wajah. Jangan lupa untuk menutup mata dan mulit ketika mengaplikasikan Make Up Setting Spray.

3 dari 3 halaman

Makeup Tahan Lama dengan Setting Spray untuk Kulit Sensitif

Hasilnya, makeup Anda akan tahan lebih lama sepanjang hari. Ketika menggunakan masker saat di jalan, sebagian produk makeup yang Anda gunakan biasanyan akan menempel pada masker tersebut.

Dengan menggunakan Make Up Setting Spray, produk makeup yang Anda gunakan tidak mudah luntur meski menggunakan masker sepanjangan perjalanan. Kemasannya yang praktis membuat setting spray ini mudah dibawa ke manapun tanpa memakan tempat di dalam tas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.