Sukses

Tips Fashion: Modis ke Kantor Saat Telat Bangun

Saat terlambat bangun, Anda tetap bisa terlihat modis saat ke kantor. Ini tips-nya.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ingin terlihat menarik dan modis di setiap kesempatan itulah salah satu naluri kaum hawa. Sehingga dalam hal memilih pakaian Anda bisa telat ke kantor, karena lama memadupadankannya. Pernah mengalaminya?

Telat bangun pasti aktivitas yang kamu lakukan di rumah jadi serba cepet. Yang pasti saat cari baju di lemari, yang kamu pilih atasan atau bawahan yang bahannya nggak terlihat lecek, dengan alasan pakaian tersebut tidak sempat kamu setrika. Jadinya kamu pakai baju yang itu-itu saja, tidak modis, dan terlihat monoton.

Padahal di dalam lemari pakaian kamu, banyak pilihan baju, celana atau rok yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilan maksimal saat ke kantor, tapi karena buru-buru akhirnya memakai yang seadanya.

Ada trik lain kok yang membantu kamu bisa tampil kece di kantor walau kamu bangun kesiangan. Dengan items yang mudah banget kamu pakai tanpa harus ribet.

Lihat yuk fashion items yang bikin style kamu modis dari fashion blogger ternama seperti Ayla Dimitri, Cindy Karmoko dan Anastasia Siantar di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tips Fashion: Modis ke Kantor Saat Telat Bangun

Cara ampuh untuk mengatasi penampilan kamu menarik pakai atasan yang bikin style kamu jadi kece. Misalnya saja ya, dalam hal pemilihan warna, pilih warna bold merah. Merah maroon bisa kamu kenakan dipadupadankan dengan celana yang bisa juga senada warnanya sama atasan kamu, seperti yang dikenakan Cindy Karmoko. Kalau nggak punya celana merah, bisa pakai warna hitam. 

3 dari 4 halaman

Tips Fashion: Modis ke Kantor Saat Telat Bangun

Kalau mau pakai busana serba hitam, karena mudah banget kamu padu padankan sama item lainnya, jangan lupa tambahkan luaran seperti jaket denim. Jaket tersebut kalau kamu pakai dalam sekejap langsung bikin penampilan jadi kece. Ayla Dimitri mengenakan pakaian tersebut dan sneaker putih bikin penampilan makin kece. 

4 dari 4 halaman

Tips Fashion: Modis ke Kantor Saat Telat Bangun

Kalau kantor kamu nggak diwajibkan memakai seragam dan di hari Jumat boleh pakai baju bebas, kamu pasti punya celana andalan dong. Yup, kebanyakan orang senang mengenakan jeans. Sehingga koleksi celana jeans kamu bervariasi di dalam lemari pakaian. Tapi, kalau kesiangan dan ingin tetap tampil maksimal, pilih ripped jeans ya, lalu mix dengan atasan yang bikin kamu jadi makin menarik. 

 

Yuni Haumahu

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.