Sukses

Cushion Terbaru untuk Tampilan Wajah Prima

Sulwhasoo kembali meluncurkan seri kompleksi lewat Sulwhasoo Perfecting Cushion EX yang mampu memberi tampilan kulit optimal.

Liputan6.com, Jakarta Cushion sudah menjadi salah satu terobosan dunia kecantikan yang fenomenal. Jika sebelumnya kategori kompleksi terbatas pada foundation dan concealer saja, namun kini Amorepacific membuat terobosan baru degan menghadirkan teknologi cushion yang praktis dan menjanjikan.

Cushion sendiri semakin menggema namanya sejak dua tahun belakangan ini. Cushion memiliki fungsi yang menyerupai foundation dengan formula lengkap dan tentunya praktis sehingga banyak orang yang menjadikan cushion sebagai produk yang wajib mereka miliki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cushion Terbaru untuk Tampilan Wajah Prima

Innisfree luncurkan 14 warna cushion foundation baru. (Foto: istockphoto)

Di awal tahun 2018 ini, Sulwhasoo kembali menghadirkan produk cushion terbarunya yakni Sulwhasoo Perfecting Cushion EX. Sesuai dengan namanya, Perfecting Cushion EX merupaka hasil penyempurnaan dari produk cushion terdahulunya.

Cushion ini sukses membuat para wanita jatuh hati. Hal ini karena terbukti dapat memberikan tampilan flawless dengan tingkat coverage yang mumpuni, sekaligus membuat wajah terlihat lebih merona dan terhidrasi optimal.

Keunggulan Perfecting Cushion EX dari Sulwhasoo ini mampu memberikan coverage yang optimal namun terasa nyaman dan ringan di kulit berkat formula 'slim fit high coverage'. Merupakan sebuah teknologi perawatan kulit mutakhir menggunakan Schizophyllum yang terbukti dapat meningkatkan kelembapan wajah.

3 dari 3 halaman

Cushion Terbaru untuk Tampilan Wajah Prima

Berikut pilihan cushion tepat sesuai dengan jenis kulit Anda. (Foto:iStockphoto)

Selain itu, formula yang terkandung dalam Perfecting Cushion EX ini juga dilengkapi dengan teknologi pigment coating dispersion, yang membantu formula cushion agar dapat terserap dengan baik pada permukaan kulit wajah. Dengan teknologi ini, coverage pun dapat bertahan lebih lama sehingga Anda tidak perlu melakukan touchup berulang kali.

Kini Sulwhasoo pun menambahkan empat warna baru ke dalam koleksi Perfecting Cushion EX. Sulwhasoo memiliki 10 pilihan warna yang didedikasikan bagi konsumen dengan beragam warna kulit dan kebutuhannya, sehingga para wanita dari ragam belahan dunia bisa leluasa menentukan warna kulit yang cocok dengan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini