Sukses

Cara Terbaik Mengaplikasikan Deodoran Menurut Para Ahli

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana cara Anda mengaplikasikan deodoran selama ini? Apakah Anda melakukannya dengan cara yang benar? Apakah cara tersebut dapat membuat ketiak kering dan berbau segar?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (24/1/2018), ternyata ada cara yang lebih baik untuk mengaplikasikan deodoran di bagian ketiak. Pertama, penting untuk mengetahui perbedaan antara antiperspirant dan deodoran.

Antiperspirant bekerja untuk mengurangi keringat dan bau dari ketiak Anda, sementara deodoran hanya membantu mengurangi bau. Pilihan produk seharusnya disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

Lantas, di bagian mana seharusnya deodoran diaplikasikan? Ketiak memiliki banyak sudut. Yang terpenting adalah mengaplikasikan deodoran secara menyeluruh di seluruh area ketiak.

2 dari 3 halaman

Cara terbaik mengaplikasikan deodoran

Banyak orang mengaplikasikannya dengan asal. Metode terbaiknya adalah gerakan yang pasti dan pastikan mengenai seluruh bagian ketiak.

Berapa banyak yang harus digunakan tergantung pada bentuk, ukuran aplikator, ketiak, dan kebutuhan masing-masing orang. Jika deodoran mulai meninggalkan noda pada pakaian, kurangi jumlah yang selama ini Anda aplikasikan.

3 dari 3 halaman

Cara terbaik mengaplikasikan deodoran

Para ahli menyarankan Anda untuk menggunakan antiperspirant setiap hari sebagai perlindungan terbaik. Jika Anda pengguna setia deodoran, gunakan kembali setiap sehabis mandi.