Sukses

LAKME Trend Gala: Padukan Makeup dan Fashion Secara Bergengsi

LAKMÉ Menggelar Trend Gala, Ajang Kolaborasi Makeup dan Fashion Paling Bergengsi di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses meluncurkan professional makeup line di Indonesia, LAKMÉ Absolute Reinvent menggelar Trend Gala yang merupakan malam pagelaran makeup meets fashion terbesar dan paling bergengsi di tahun ini. Pertama kalinya diadakan di Indonesia, LAKMÉ berkolaborasi dengan desainer papan atas yaitu Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Kraton Auguste Soesastro. “Melalui LAKMÉ Trend Gala, kami mempersembahkan tren makeup dan fashion terkini bagi perempuan Indonesia. Acara ini merepresentasikan komitmen LAKMÉ sebagai brand yang selalu berinovasi dan terdepan dalam menciptakan beauty trend di Indonesia,“ ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Tahun ini LAKMÉ mengangkat Illuminance sebagai tema besar Trend Gala 2018. Creative Director LAKMÉ, Donald Simrock, secara khusus menciptakan sub tema makeup look tersendiri yang telah disesuaikan dengan karakter dan visi rancangan masing-masing desainer. Raw Rococo untuk Sapto Djojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Ilumination untuk Mel Ahyar dan Linear untuk Auguste Soesastro. “Saya sangat bangga dipercaya untuk menciptakan tampilan tren makeup untuk perempuan Indonesia. Illuminance makeup mengedepankan complexion yang fresh dan dewy untuk wajah terlihat muda; intense eyes dari bold smokey gold hingga garis tegas eyeliner yang dipadukan dengan warna-warna translucent seperti peach dan rose pada pipi. Sentuhan warna glossy dan satin nude pada bibir juga semakin memberikan nuansa keseluruhan yang ringan namun cantik menawan”  jelas Donald.

Sebagai salah satu representasi perpaduan beauty dan fashion, pagelaran ini dibuka oleh 12 beauty dan fashion influencers ternama di Indonesia yang mewakili perempuan LAKMÉ yang bold, glamorous dan aspirasional. Berdampingan dengan 80 model ternama, mereka berjalan mengenakan koleksi masterpiece rancangan empat desainer Indonesia, yang disaksikan langsung oleh lebih dari 1200 tamu yang hadir.

Di malam penuh bintang ini, LAKMÉ juga meluncurkan Absolute Argan Oil Lip Color. Ini merupakah generasi lipstick terbaru dan pertama di Indonesia dengan kandungan Argan Oil,  yang dikenal mampu untuk menjaga kelembaban dan memberi nutrisi pada kulit. Dengan LAKMÉ Absolute Argan Oil Lip Color, perempuan Indonesia bisa menampilkan warna bibir yang cerah dan sekaligus menjaga kelembaban dan kesehatan bibir untuk tampilan sempurna. It’s makeup with care, jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Sebagai kejutan terakhir, LAKMÉ mengumumkan Brand Ambassador untuk LAKMÉ Indonesia, yang membintangi iklan terbarunya bersama dengan aktris Hollywood, Megan Fox untuk rangkaian Argan Oil Lip Color. Dia adalah Diva musik Indonesia yang sangat berbakat, berkarakter dan selalu tampil fearless dan glamorous. A true Lakme woman.

LAKMÉ Menggelar Trend Gala, Ajang Kolaborasi Makeup dan Fashion Paling Bergengsi di Indonesia

LAKMÉ Absolute Reinvent, brand make up professional pilihan para Trendsetters, menawarkan kelengkapan pilihan makeup dengan ratusan warna lipstick, produk wajah dengan coverage sempurna dan tahan lama, serta produk mata yang intens. LAKMÉ Absolute Reinvent bisa didapatkan di department sore ternama; Sogo, Metro, Central, dan Aeon; juga dapat dibeli secara online di www.Lakmémakeup.co.id, atau melalui portal e-commerce terpercaya; Lazada, Blibli, Sociolla, Shopee, Tokopedia dan JD.ID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.