Sukses

Pixel Makeup, Tren Makeup Unik yang Viral di Dunia Maya

Penasaran dengan tren pixel makeup yang viral di instagram? Simak selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi tren makeup yang viral di instagram bebarapa waktu belakangan, yaitu pixel makeup. Dilansir dari Cosmpolitan, Senin (09/10/2017), sesuai dengan namanya, para makeup artis dari berbagai negara ini melukis wajah mereka dengan kosmetik aneka warna membentuk pola tertentu sehingga memberikan hasil akhir menyerupai pixel yang sangat rumit.

Motif Unik dan Menarik

 

 Meski begitu, Anda tidak harus menggunakan teknik pengaplikasian makeup ini pada seluruh wajah, cukup membentuk pola-pola pada daerah yang diinginkan seperti mata, bibir dan pipi. Tergantung dengan tema serta jenis kreasi yang diinginkan. Pada awalnya, makeup ini memang dipersiapkan untuk menyambut pesta kostum Halloween agar memberikan penampilan yang semakin sempurna.

 

PIXEL MAKEUP💄💄💄Happy Halloween🎃 Makeup: @rebekanagymakeup Photo: @nagyadamphotography Model: @szandii_nemeth #pixelmakeup #halloween

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rebeka Nagy (@rebekanagymakeup) pada

Namun pada akhirnya, banyak para blogger dan makeup artis yang mulai berkreasi dalam memadukan berbagai macam warna-warna menarik sehingga makeup ini semakin viral di media sosial.

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini