Sukses

Dries Van Noten, Desainer yang Pernah Luncurkan Koleksi Batik

Liputan6.com, Jakarta Dries Van Noten merupakan salah satu desainer kenamaan yang menampilkan koleksi busana ready to wear untuk wanita. Desainer yang berbasis di Paris ini, ternyata pernah meluncurkan koleksi busana batik pada Spring 2010.

Melansir dari laman Vogue, Senin (2/10/2017) Pada koleksi Spring 2010, Dries Van Noten memberikan warna segar pada koleksinya kala itu. Beragam motif batik dengan warna-warna cerah menjadi andalan dalam koleksi Dries Van Noten Spring 2010.

Dituangkan ke dalam busana seperti blazer, sarong skirt, dan wrapped dress, koleksi batiknya tampak terlihat trendi dan modern. Karena motif batik sangat timeless dan mudah dipadukan dengan item apa saja, tentu saja koleksi Dries Van Noten tujuh tahun lalu ini, masih bisa Anda jadikan inspirasi, namun dengan sentuhan tren fashion 2017 yang lebih kekinian.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Koleksi batik Dries Van Noten

Dries Van Noten Spring 2010 (Foto: Vogue)

Detail sarong skirt yang bergaya etnik ini bisa Anda kembali padukan dengan atasan off shoulder yang lebih trendi.

Dries Van Noten Spring 2010 (Foto: Vogue)

Tak perlu takut menggabungkan dua motif batik sekaligus, kuncinya hanyalah memilih dua motif batik dengan warna yang senada.

Dries Van Noten Spring 2010 (Foto: Vogue)

Gaya ini bisa Anda jadikan inspirasi untuk tampil ke kantor. Namun, agar terlihat lebih modern dan trendi, Anda bisa mengganti rok batik dengan rok pensil atau rok midi. Sementara kemeja putih beraksen ruffles dengan rok batik terlihat sangat chic untuk ke kantor. 

Loading