Sukses

2 Rasa Spesial Cake Cantik Syahrini Hanya ada di Gerai Bogor

Setelah Bandung, Syahrini kembali membuka gerai toko kue kedua di Bogor dengan banyak kejutan, termasuk varian rasa.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menambah panjang daftar selebritas yang berbisnis toko kue. Setelah membuka toko kue bernama Princess Cake Syahrini di Bandung, akhir pekan lalu, Incess, sapaan akrabnya membuka toko kedua di kota kelahirannya, Bogor.

Selain asal kota Syahrini, Bogor memang dikenal sebagai kota kuliner dan destinasi wisata favorit keluarga. Keistimewaan gerai Princess Cake Syahrini, menghadirkan dua varian khusus yang akan melengkapi kue bestseller di Bandung.

Penyanyi "Sesuatu" ini mengaku tak asal ikut tren toko kue, tapi mengutamakan kualitas bahan dan rasa serta tampilan cantik seperti Princess Double Cheese, Strawberry, Chocolate, Mocca, dan masih banyak lagi.

"Semoga Princess Cake Syahrini dapat diterima masyarakat luas. Saya sangat bersyukur mimpi ini dapat segera terwujud," ujar Syahrini yang datang langsung ke pembukaan gerai kedua di Jalan Ahmad Yani No. 44, Bogor.

Selain mengeluarkan dua varian kue khusus yang hanya ada di Bogor, ia juga membagikan tiket perjalanan ke Singapura untuk pemenang kontes vlog. Info lomba bisa dilihat di akun resmi @bogorprincesscake atau @bandungprincesscake.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.