Sukses

4 Gaya Busana Kate Middleton yang Jadi Tren Fashion

Berikut empat gaya busana Kate Middleton yang menjadi tren fashion bagi wanita di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middelton selalu memberikan inspirasi dalam setiap penampilannya. Istri pangeran William ini memiliki gaya busana, rambut, hingga pilihan aksesori yang khas sehingga menjadi tren. Banyak wanita yang menjadikan ibu dua orang anak ini sebagai pedoman dalam berbusana. Lantas apa saja gaya busana andalan Kate Middleton yang menjadi tren?

Seperti dilansir dari situs Vanityfair, Kamis (15/6/2017), berikut enam tren gaya busana yang terinspirasi dari Kate Middleton.

1. Blazer dan skinny jeans

Padu padan blazer dan skinny jeans merupakan salah satu gaya andalan Kate Middleton. Gaya busana ini mulai kembali diminati pecinta fashion. Padu padan apik dari Kate Middleton ini memberikan kesan formal dan sekaligus kasual dalam penampilannya. Anda dapat menggunakan gaya busana ini untuk acara semi formal.

2. Lace

Busana dengan material lace yang menjadi andalan Kate Middleton saat ini kembali diminati. Kate beberapa kali terlihat mengenakan gaun lace. Gaya busana ini memberikan sentuhan feminin pada penampilannya. Dengan cutting A-line yang memperlihatkan siluet tubuh membuat gaun dengan material lace cocok digunakan untuk ke pesta.

3. Pleated

Kate Middleton kerap terlihat menggunakan gaun dengan aksen pleated. Aksen pleated saat ini kembali menjadi tren yang hadir dalam berbagai fashion item mulai dari kulot, rok, hingga busana asimetris. Sedangkan Kate Middleton senang mengenakan dress dengan aksen pleated pada bagian bawahnya.

4. Merah

Wanita terlihat lebih memesona dalam balutan busana warna merah. Hal ini juga yang dilakukan Kate Middleton dalam memilih busana andalan. Kate kerap terlihat menggunakan busana serba merah dengan jenis yang bervariasi mulai dari jaket, dress, blazer, pants, hingga rok. Padu padan busana serba merah ini bisa Anda aplikasi pada acara formal dan semi formal untuk memberikan sentuhan segar dan semangat. Selamat mencoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.