Sukses

Pengalaman Darius Sinathrya Atasi Ketombe

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya ternyata juga pernah mengalami krisis percaya diri akibat masalah kulit kepala. Kulit kepala yang sering kering menjadi salah satu pemicu timbulnya ketombe. Hal ini kerap mengganggu penampilannya saat masih duduk di bangku SMP.

Saat itu, Darius aktif dalam berbagai kegiatan olahraga di sekolah. Tak heran tubuhnya memproduksi keringat berlebih dan membuat kulit kepalanya lembap. Lama kelamaan ketombe akhirnya muncul.

"Sejak SMP saya sudah senang beolahraga. Saat lari-larian itu tubuh saya berkeringat termasuk kulit kepala. Kepala mulai gatal dan muncul ketombe," kata Darius Sinathrya saat peluncuran sampo Head & Shoulders terbaru, Selasa (26/4/2017), di kawasan Senopati.

Darius Sinathrya memiliki pengalaman buruk dengan ketombe dan memberikan tips perawatan rambutnya.

Melihat permasalahan rambutnya ini, sang paman memberikan sampo Head & Shoulders dari Singapura. Pengalaman ini menjadi awal perkenalannya dengan brand yang membawanya bertemu dengan idolanya, para pemain FC Barcelona. 

"Saat itu diperkenalkan om dengan Head & Shoulders yang belum masuk ke Indonesia. Saya terus menggunakannya hingga saat ini 7 tahun sebagai brand ambassador Head and Shoulders," kata Darius.

Menurut Darius kunci kepercayaan dirinya saat ini tetap terjaga dengan kondisi kulit kepala yang bebas ketombe. Ia dapat melakukan berbagai aktivitas berat sekalipun tanpa takut ketombe mengganggu. Selain itu sensasi sejuk yang ada pada kulit kepala ketika menggunakan sampo yang tepat dapat membangun mood yang baik. Sehingga Darius menyarankan untuk menggunakan sampo dengan kandungan menthol yang menyegarkan.