Sukses

Sukses Paris dan Jakarta, Fetty Rusli Bawa Retromantic ke Bandung

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menggelar fashion show bertajuk Retromantic di Paris dan Jakarta, desainer Fetty Rusli memamerkan rancangannya di Bandung. Dengan venue pemandangan Bandung dari ketinggian serta lapangan golf yang terhampar hijau, pasti menambah kesan romantis koleksi desainer spesial gaun pengantin tersebut.

Ya, desainer yang merancang busana pengantin Franda ini kembali menggelar fashion show di InterContinental Bandung Dago Pakar dalam acara Wedding Showcase 2017, Jumat (7/4/2017).

Retromantic menyajikan busana yang terinspirasi era modis tahun 80an. Salah satunya dari ikon mode mendiang Putri Diana saat memakai gaun pengantinnya yang memorable.

Model berpose mengenakan busana rancangan Fetty Rusli dalam acara 'Infinite Wedding Moments' di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (3/2). Peragaan tunggal  Fetty Rusli bertajuk Retromantic. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lulusan sekolah mode Susan Budihardjo mengombinasikan dengan signature style dan memperbaharui rancangannya sesuai dengan masa kini. Mulai dari model, warna, dan aksen yang dipakai, semua menciptakan keindahan klasik yang abadi.

Selain melihat salah satu koleksi masterpiece Fetty Rusli yang pernah dipamerkan di J Winter Fashion Show yang digelar di Sungai Seine, Paris, Anda juga bisa bertemu berbagai vendor wedding. Seperti wedding organizer, makeup artist, photographer, penyewaan mobil, sampai menikmati sajian makanan yang disajikan saat perta pernikahan di InterContinental Bandung Dago Pakar.