Sukses

Tato Freckles, Tren Baru Dunia Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Tren kecantikan memang terus berganti. Jika sebelumnya tato alis dan tato eyeliner berhasil menarik minat para wanita, kini hadir tren unik yang tak kalah menarik yaitu freckles tattoo.

Seperti yang dilansir dari marieclaire.com, Jumat (24/02/2017) Freckles atau bercak pada kulit memang alami terjadi. Biasanya freckles muncul akibat peningkatan melanin pada kulit yang terjadi akibat paparan sinar UV.

Jika dulu banyak wanita yang tidak percaya diri dengan tampilan freckles pada permukaan kulitnya, namun kini industri kecantikan menganggap hal tersebut merupakan bagian dari kecantikan alami setiap wanita yang tak perlu ditutupi.

Munculnya freckles dianggap sebagai keunikan yang membuat tampilan Anda semakin memiliki ciri tersendiri. Tak heran jika kini banyak wanita yang berupaya untuk mendapatkan freckles dengan bantuan makeup atau bahkan dengan tato agar freckles bertahan selamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.