Sukses

Tried/Tested: Krim Tangan Sakura Romantis untuk Tangan Lembut

L'Occitane mengeluarkan produk krim tangan beraroma sakura romantis edisi khusus untuk kulit tangan lembut tahan lama.

Liputan6.com, Jakarta Kulit tangan lebih mungkin untuk kehilangan kelembapan alaminya. Maklum saja, kulit tangan sering terekspos air atau paparan sinar matahari langsung. Handcream pun menjadi solusi yang tepat untuk membuat kulit tangan senantiasa lembut dan wangi.

L'Occitane, merek ternama dari Prancis, mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit dan wewangian edisi terbatas. L'Occitane Cerisier Pastel memberikan keharuman sakura yang khas dan lembut untuk kulit cantik Anda.

Salah satu serinya adalah handcream L'Occitane Cerisier Pastel yang tersedia dalam ukuran 30 mililiter. Liputan6.com berkesempatan mencoba produk tersebut pada Sabtu (18/2/2017) dan begini hasil yang didapat.

Klaim: 

- Krim diperkaya shea butter organik yang membantu memberikan nutrisi dan melindungi tangan.

- Krim memberikan rasa lembut yang cantik dan wewangian sakura yang subtil dan khas dari bunga sakura.

 

L'Occitane Cerisier Pastel

Opini: 

- Krim bertekstur ringan sehingga mampu meresap dengan baik dan cepat di kulit serta terasa tahan lama di kulit.  Jika tidak terkena air, krim dapat bertahan hingga beberapa jam.

- Krim tersedia dalam kemasan kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana.

- Krim memiliki wangi sakura yang lembut tetapi juga terasa sentuhan fruity yang segar, sehingga cocok untuk Anda yang ingin menikmati keharuman romantis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini