Sukses

Peduli Hijab Stylish dan Selalu Mempercantik Tempat Ibadah

Liputan6.com, Jakarta Selain mementingkan tren busana muslim yang stylish bagi hijabers, brand muslim fashion asal Bandung, Mezora kembali melanjutkan kegiatan mempercantik mushola. Ini merupakan mushola keempat yang terletak di Lengkong Wetan, Serpon, Banten dari rencana 100 mushola.

Proses renovasi diawali dengan pembongkaran bangunan mushola lama yang langsung ditinjau oleh manajemen brand busana muslim Mezora dan band Wali. Tak hanya merenovasi bagian luar, brand busana muslim kekinian yang berada dalam grup Shafira dan Zoya itu mempercantik kebutuhan mushola dengan mukena baru, Alquran, Juz Amma, dan penunjuk waktu sholat.

"Tidak hanya fisik mushola yang dipercantik, tapi perangkat di dalamnya juga kita lengkapi agar mushola yang sudah indah menjadi tempat menyenangkan untuk ibadah," jelas General Manager Sales dan Marketing Zalora, Sunardi.

Band Wali bersama Mezora dalam gerakan mempercantik mushola (Foto: Dok. Mezora)

Sementara itu kedatangan band WAli di lokasi juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Momen kedatangan dimanfaatkan untuk foto bareng para personel.