Sukses

Tried/Tested: Manjakan Diri dengan Body Cream Lembut Aroma Bunga

L'Occitane mengeluarkan Joyeuses Fetes Body Cream yang dapat memanjakan kulit dengan kelembutan dan aroma bunganya.

Liputan6.com, Jakarta Musim pancaroba cenderung membuat kulit lebih cepat kering sehingga penggunaan body cream dapat membantu Anda mengatasinya. Body cream dapat meresap lebih dalam pada kulit dan membuatnya lembap dengan cepat.  

L'Occitane merayakan 40 tahun hari jadinya dengan menhadirkan beragam produk-produk unggulan. Pada penghujung 2016, merek asal Prancis itu mengeluarkan rangkaian produk perawatan kulit.

Body cream dengan sentuhan bunga putih dan teh hijau menghasilkan aroma yang lembut. Kemasan yang mewah dengan dekorasi kertas domino Prancis. Produk ini pun diklaim sebagai cara terbaik merayakan akhir tahun.

Liputan6.com berkesempatan mencoba produk tersebut. Saat kemasannya dibuka, aroma lembut yang harum langsung menyeruak, krim putih pun terasa lembut dan mudah menyerap pada kulit.

L'Occitane Joyeuses Fetes Body Cream

Hadir dalam kemasan 200ml, body cream yang melembapkan dengan tektur ringan itu dapat memberikan kilau cantik pada kulit. Aromanya juga cukup bertahan lama beberapa jam jika tidak dibilas.

Karena Body cream ini tidak memiliki kemasan yang lebih kecil, jadi mungkin kurang praktis untuk dibawa-bawa. Namun, Anda dapat menggunakannya setelah mandi untuk mendapatkan kelembapan yang tahan lama.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.