Sukses

Mahakarya Indah Dunia Denny Wirawan Tutup IPMI Trend Show 2017

Denny Wirawan menutup pagelaran IPMI Trend Show 2017 dengan 24 rancangan busananya yang indah, penasaran? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta IPMI Trend Show 2017 resmi berakhir hari ini, Jumat (11/11/2016) oleh berbagai rancangan busana koleksi dari Denny Wirawan. Dengan 24 busana bertajuk "Wanderlust, Dancing in the Sun" Denny Wirawan mampu membuat penonton memberikan tepuk tangan meriahnya menutup pagelaran fashion show yang ketiga puluh tahunnya ini.

"Adventure are Forever" adalah motto yang paling menggambarkan hasrat kuat Denny Wirawan untuk mengembara dan mengeksplorasi dunia, memenuhi ruang imaji dengan ide dan kreasi yang tidak terbatas. Perjalanannya menyusuri indahnya belahan dunia luar, sapa ramah orang asing, dan perkenalannya dengan budaya baru telah menginspirasi Denny Wirawan untuk akhirnya menghasilkan koleksi "Wanderlust, Dancing in the Sun" ini.

24 busana koleksi Denny Wirawan yang bertajuk

24 busana koleksi Denny Wirawan yang bertajuk

Dalam koleksi yang kali ini dipamerkannya, Denny Wirawan masih setia dengan ciri khasnya bermain tabrak motif atau clash pattern. Tidak hanya itu, teknik digital print juga dihadirkan dalam motif etnik Sumba, floral, geometris, dan garis dalam berbagai palet warna premier, seperti merah, kuning, dan biru navy di atas kain berbahan sifon sutera, shantung, organza, dan satin.

24 busana koleksi Denny Wirawan yang bertajuk

24 busana koleksi Denny Wirawan yang bertajuk

Ekspresi kebebasan juga hadir dalam beragam detail, mulai dari embroidery dan sulam yang diwujudkan dalam bentuk blouse, jacket, outer, dress, dan celana. Perpaduan gaya oddball yang selama ini juga merupakan andalan dari Denny Wirawan masih terlihat kuat dalam koleksi kali ini. Dengan napas bohemian, setiap detail busana terinspirasi dari indahnya warna-warni floral dan alam luas di bawah hamparan sinar matahari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.