Sukses

Koleksi Apik bertajuk Osmosis Sukses Ditampilkan Hian Tjen

Cairan menjadi inspirasi Hian Tjen untuk koleksinya yang dipamerkan dalam IPMI Trend Show 2017.

Liputan6.com, Jakarta Cairan menjadi inspirasi Hian Tjen untuk koleksinya yang dipamerkan dalam IPMI Trend Show 2017. Bertajuk "Osmosis", Hian menampilkan 28 look untuk wanita Indonesia yang stylish dan sophisticated.

Cairan merupakan elemen esensial kehidupan memiliki karakter yang fleksibel dan berkontradiksi. Air juga memiliki kemampuan untuk berubah bentuk. Osmosis yang merupakan perpindahan molekul air dari cairan menuju padat pun dipilih Hian untuk koleksinya kali ini.

Padupadan dan eksplorasi material avant-garde mencerminkan citra wanita yang bangga dengan feminitasnya, sekaligus berani. Sang desainer mengungkapkan cintanya wanita yang feminin dengan cara yang provokatif.

Seperti bodycon hitam dipadukan dengan celana berbahan transparan. Full skirt, flare pants, dan pensil juga menjadi siluet yang banyak terlihat di koleksi Hian.

Permainan embroidery juga terasa pada koleksi Osmosis. Bagaikan tetesan air, kristal-kristal yang dipasang dengan teknik handmade mewarnai koleksinya. Ada pula bsusana yang bersiluet sangat feminin seperti midi dress bersiluet A line atau pun ball gown yang megah. Semua dilengkapi dengan embroidery kristal.

Material seperti tulle, satin, organza, diberikan sentuhan kilap. Efek pada bahan bagaikan sebuah aliran cairan yang memiliki dua nyawa, teduh dan dramatis sekaligus. Untuk warna, Hian pun memilih sapuan warna natural bagaikan air seperti nude, pastel, putih, silver, maroon, dan hitam.

Aksesori dari desainer Rinaldy A Yunardi menambah dramatis koleksi Hian. Desainer aksesori ini membuat tetes-tetes air dari akrilik sebagai anting-anting. Gaya Hian yang khas dengan embroidery pun terasa dalam aksesori ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.