Sukses

Parade Wanita Pesona yang Modern dan Dinamis di JFW 2017

Pesona Sisterhood Runway menampilkan beberapa sosok wanita inspiratif dalam panggung Jakarta Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang wanita, banyak aspek yang dapat dibahas, salah satunya mungkin kemampuan mereka untuk melakukan berbagai hal dalam waktu bersamaan atau multitasking.

Seorang wanita dapat menjadi ibu, istri, pekerja, atau bos dalam waktu bersamaan. Merawat keluarga dan tetap melakukan passion-nya bukanlah suatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

Inilah yang tampaknya melatarbelakangi pagelaran Pesona Sisterhood Runway (PSR) di panggung Jakarta Fashion Week 2017. Menghadirkan beberapa wanita yang menginspirasi di bidangnya, seperti Tatyana Sutara, Wanda Ponika, Dewi Razif, Alya Rohali, Prita Ghozie, Okky Asokawati, Wendy Soeweno, Sita Satar, Lenda Lucia, Anita Boentarman, Marlene Danusutedjo, Veera Handajani, dan Frasiska Oei. Mereka semua memeragakan busana koleksi dari Nonita Respati, Poppy Theodorin, dan Erinda.

Nonita Respati mengeluarkan beberapa busananya dalam koleksi yang bertajuk Purana untuk Jakarta Fashion Week kali ini.
Purana meriah dalam warna-warna terang, seperti hijau, biru, oranye, dan putih, dengan motif seperti batik indigo.

Koleksi Purana rancangan Nonita Respati dalam Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Purana rancangan Nonita Respati dalam Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2017.

Koleksi Purana rancangan Nonita Respati dalam Pesona Sisterhood Runway Jakarta Fashion Week 2017.

Para model juga memakai topi jerami berbentuk bundar dan membawa sebuah keranjang yang identik selalu dibawa saat berbelanja ke pasar, menginspirasi bahwa untuk tampil santai, Anda juga tetap dapat terlihat chic dan menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.