Sukses

Pakaian Dalam Sangat Penting untuk Kenyamanan Bekerja

Gunze meluncurkan 3 varian pakaian dalam terbaru sebagai pilihan kaum pria.

Liputan6.com, Jakarta Negara tropis seperti Indonesia memiliki kelembapan yang tinggi dan suhu yang panas. Berbagai permasalahan bau badan dan keringat berlebih muncul, seiring meningkatnya aktivitas penduduk di siang hari. Untuk menjaga tubuh tetap dalam kondisi yang nyaman, Gunze berinovasi menciptakan pakaian dalam yang nyaman digunakan di segala keadaan.

Berdiri pada tahun 1896, Gunze telah berinovasi menciptakan kenyamanan bagi para penggunanya. Teknologi yang sudah dikembangkan selama 120 tahun membuat Gunze berhasil menciptakan beragam pakaian dalam yang nyaman dan tahan lama bagi seluruh keadaan di dunia.

“Produk kami (Gunze) adalah kenyamanan,” Jelas Jessica Lays, Brand Representative Gunze Indonesia pada acara peluncuran produk barunya di Hotel Hermitage, Menteng (12/10).

Untuk itulah Gunze meluncurkan lini produk pakaian dalam terbarunya dengan teknologi termutakhir. Tiga teknologi itu adalah Deogreen dengan rajutan katun Thailand yang berventilasi sehingga nyaman, kuat dan awet dicuci berkali-kali. Lini kedua adalah Antibacteria yang mencegah pertumbuhan bakteri pada kain, sehingga dapat mencegah bau yang tak sedap.

Lini ketiga adalah YG atau Young Generation yang memiliki teknologi paten MicroModalAIR yang menggunakan benang khusus dan katun Amerika terbaik, sehingga memberikan sensasi kenyamanan kelas atas. YG Double Hot juga dikeluarkan bagi para traveler yang senang berpergian ke luar negeri. Jenis ini memberikan kehangatan tubuh hingga 34 derajat celcius.

“Kami fokus pada kualitas dan originalitas pada produk yang kami berikan pada konsumen” Tutup Mr. Shinji Hombo, Principle Representative dan Area Sales Manager Gunze untuk Singapura dan Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.